Disdik Lambar Diminta Tingkatkan Koordinasi

Tanggal 12 Jul 2017 - Laporan - 1140 Views
Pisah sambut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat. Foto: Lemy

Harianmomentum--Jajaran Dinas Pendidikan (disdik) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) diajak terus meningkatkan koordinasi dan sinergistas program kerja untuk mensukseskan program pembangunan di kabupaten setempat.

 

Hal tersebut disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian Pemkab Lambar Nata Djudin Amran saat menghadiri acara pisah sambut kepala disdik setempat.

 

Acara yang dirangkai dengan halal bi halal Idul Fitri 1438 Hijriyah itu berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR)  Aji Saka, kompleks Islamic Center setempat, Rabu (12/7).

      

“Halal bi halal ini penting untuk mempererat silaturahmi sekaligus meningkatkan koordinasi dan sinergisitas pelaksanaan program kerja, khususnya di lingkungan dinas pendidikan,” kata Nata Djudin mewakili Bupati Mukhlis Basri.

 

Pada kesempatan itu, dia juga mengucapkan selamat bertugas kepada  Kepala Disdik Lambar yang baru Bulki Basri. Dia berharap, Bulki Basri dapat segera melanjutkan program kerja yang telah disusun dan dilaksanakan sebelumnya. 

 

“Kepada kepala dinas yang baru, saya harap bisa lebih meningkatkan kinerja jajaran disdik untuk mencapai sukses program pendidikan  di Kabupaten Lambar dan kepada bapak Nukman terima kasih atas  pengabdian dan dedikasi selama bertugas menjadi kepala dinas pendidikan di kabupaten ini. Semoga sukses di tempat tugas yang baru,”  ungkapnya.

            

 Acara tersebut juga dihadiri jajaran forum komunikasi pimpinan daerah serta para kepala sekola dan perwakilan  dewan guru se- Kabupaten Lambar. (lem)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com