Pleno Perdana, KONI Lampung Sinergikan Progja

Tanggal 25 Sep 2019 - Laporan - 664 Views
Rapat pleno KONI Lampung di Hotel Nusantara./ist

MOMENTUM, Sukabumi--Menggelar rapat pleno perdana, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung mengnyinergikan program kerja (progja).

"Ini rapat perdana dengan seluruh pengurus. Kami ingin koordinasi terjaga baik, antar pengurus sehingga bisa singkron antara progja KONI dengan Cabang Olahraga, terutama menghadapi Porwil mendatang," kata Ketua Umum KONI Lampung Yusuf S Barusman, di Hotel  Nusantara, Selasa (25-9-2019). 

Menurut dia, poin utamana rapat ini membahas program kerja. Namun, juga sebagai silahtuhrahmi pasca pelantikan beberapa waktu lalu.

Rektor UBL itu menjelaskan, pelaksanaan rapat pleno hampir seluruh pengurus kecuali yang bertugas memantau persiapan masing-masing cabang olahraga menjelang Porwil.

"Dalam rapat, masing-masing bidang telah memaparkan program kerjanya. Saya minta seluruh pengurus bidang lebih fokus pada program kerja jangka pendek yang sedang dan akan dihadapi seperti Pra-PON, melalui Porwil maupun Kejurnas selama tahun 2019 ini," ujar Yusuf.

Dari 13 bidang di KONI Lampung, hanya audit internal yang belum memaparkan programnya.

Rapat pleno atau rapat kerja KONI dipimpin langsung Ketua Umum, Yusuf S Barusman, didampingi Waketum I hingga V, Sekretaris Umum dan Bendahara. Peserta rapat terdiri dari bidang-bidang, dengan pemaparan program kerja masing-masing bidang.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlamp ...


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com