TEC Ikut Penjaringan Tiga Parpol Sekaligus

Tanggal 25 Sep 2019 - Laporan - 694 Views
Benny HN Mansyur selaku LO TEC mengambil berkas balonkada di DPD Partai Nasdem Lamsel//bob

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi kawakan Partai Golkar Lampung,Tony Eka Candra (TEC), memantapkan niatnya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) 2020 mendatang.

Melalui petugas penghubung atau liaision officer (LO), Benny HN Mansyur, Tony mengambil berkas bakal calon kepala daerah (balonkada) di tiga partai sekaligus: PAN, PKB dan Nasdem.

Benny HN Mansyur mengatakan, kehadiranya ke kantor tiga partai tersebut dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi terkait penjaringan balonkada.

"Berdasarkan hasil diskusi dengan keluarga dan beberapa tokoh, maka dengan mengucap bismillah, beliau (TEC) memantapkan tekadnya untuk maju dalam Pilkada Lamsel," ujar Benny, Rabu (25-9-2019)

Ditambahkan Benny, nantinya TEC akan mengikuti penjaringan dan mengambil berkas calon kepala daerah diseluruh partai politik yang ada di Lamsel.

"Membangun Kabupaten Lampung selatan membutuhkan dukungan penuh dari seluruh partai politik dan juga dukungan dari seluruh lapisan masyarakat," jelasnya.

Menurut dia, Kabupaten Lamsel memiliki potensi sangat luar biasa serta paling lengkap yang tidak dimiliki oleh kabupaten lainnya di Provinsi Lampung.

"Bila dikelola dengan baik, Lampung mampu mengalahkan Bali dan Nusa Tenggara Barat keindahannya, sehingga Kabupaten Lampung Selatan akan benar-benar menjadi pintu gerbang pulau Sumatera, bukan hanya sekedar nama,” terang Benny.

Baca juga: Pilkada Lamsel, Tony Eka Chandra Daftar Penjaringan PAN

Lampung Selatan, kata dia, akan menjadi kabupaten termaju di Provinsi Lampung, jika segala potensinya digali dan dikelola dengan baik oleh pemimpin yang inovatif dan visioner.

“Vigur  dan figur pemimpin yang inovatif dan visioner ada pada sosok TEC,” ujar Benny.

Pihaknya yakin dan percaya, di Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang, TEC akan terpilih dan meraih kemenangan serta menjadi Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat.

"Yakin dan percayalah, dalam lima tahun mendatang, dibawah kepemimpinan Tony, Kabupaten Lamsel akan menjadi kabupaten yang maju, unggul, berdaya saing, sejahtera adil dan makmur, mandiri dan bermartabat," ungkapnya.(bob/acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Maju Lagi, Wahdi Ambil Formulir di Partai Nas ...

MOMENTUM, Metro--Petahana Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengam ...


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


Demokrat Wajibkan Calon Kepala Daerah Gunakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat mewajibkan para calon ke ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com