Funbike dan Jalan Sehat HUT ke 74 PT KAI Berlangsung Meriah

Tanggal 30 Sep 2019 - Laporan - 678 Views
Sulthon Hasanuddin melepas funbike HUT ke-74 PK KAI. Foto. Iwd.

MOMENTUM, Bandarlampung--Funbike dan Jalan Sehat menjadi puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang digelar PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Bandarlampung, Minggu (29-9-2019).

Ratusan peserta funbike dari berbagai komunitas pecinta olahraga sepeda di Lampung berkumpul sejak pagi hari di Stasiun Tanjungkarang yang menjadi tempat start dan finish di Pantai Srengsem, Panjang.

Di lokasi finish itu berlangsung jalan sehat keluarga karyawan PT KAI Divre IV, dan menjadi tempat pembagian hadiah serta panggung hiburan.

Executive Vice President (EVP) PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sulthon Hasanuddin mengatakan, tingginya antusias masyarakat mengikuti funbike, panitia harus membatasi peserta maksimal 10 orang untuk satu klub.

"Namun hal itu (pembatasan) tak mengurangi rasa hormat kami kepada para club gowes ini memberikan keakraban, KAI menyadari dukungan masyarakat sangat penting. Mudah-mudahan KAI ke depan terus meningkatkan pelayanan," ujar Sulthon.

Eko Haryanto, Koordinator lapangan dari club sepeda Kombers Bandarlampung mengaku mengapresiasi funbike yang oleh PT KAI Divre IV Tanjungkarang. Dia berharap, kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin.

"Seru banget acara ini, kalau bisa tiap tahun diadakan, dan ditambah lagi pesertanya, karena makin rame makin asik. Kami dari Kombers Bandarlampung," ungkapnya.

Rangkaian kegiatan HUT KAI di Divre IV TanjungKarang dimulai dari Jumat (27-9-2019) dengan sosialisasi keselamatan di perlintasan jalur dua Wayhalim dan ada perlombaan untuk para karyawan.

Selanjutnya pada Sabtu (28-9-2019) digelar upacara pemberian penghargaan kepada karyawan KAI untuk memotivasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Malam harinya digelar syukuran doa bersama anak-anak yatim piatu dari Yayasan Putra Bangsa, di Masjid Al Ikhlas. (iwd).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlamp ...


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com