KONI Lampung Bahas Keberangkatan ke Porwil Bengkulu

Tanggal 02 Okt 2019 - Laporan - 625 Views
Rakor KONI Lampung dipimpin ketua harian Hannibal. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi dengan cabang olahraga (cabor) Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X di Bengkulu, 2-9 November 2019.

Rapat dipimpin Ketua Harian Hannibal, didampingi Wakil Ketua II Frans Nurseto, Sekum Subeno dan tim Keberangkatan Harahap. Dihadiri manager dan pelatih 11 cabor. 

Rapat membahas teknis keberangkatan. Sebagian besar Kontingan Porwil Lampung menuju Bengkulu mengunakan pesawat pada 30 Oktober 2019, kecuali tim sepakbola. Selain itu, beberapa cabor berangkat pada 31 Oktober.

Menurut Hanibal, tim sepakbola berangkat lebih dulu pada 22 Oktober karena dua hari kemudian, 24 Oktober, mereka akan bertanding.

"Kami berharap atlet dan pelatih tidak telat. Karena menggunakan pesawat yang tidak akan memunggu. Kalau telat ya, ketinggalan pesawat," kata Hannibal.

KONI Provinsi Lampung menyiapkan satu unit kendaraan bagi oficial atau manager tim masing-masing cabor untuk berbagai kepeluan selama di Bengkulu.

"Kendaraan tersebut khusus untuk manager atau oficial. Sedangkan untuk atlet, kendaraannya berbeda," kata Harahap Bidang transportasi.

Berikut jadwal keberangkatan kontingen Porwil X Lampung 2019. Sepakbola tanggal 22 Oktober, cabor renang, panjat tebing, kempo, muaythai dan biliard pada 30 Oktober. Untuk bola voli, atletik, bulutangkis, catur dan tinju pada 31 Oktober. (red).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlamp ...


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com