Suasana Keakraban Kader Nasdem Pasca Dilantiknya Tobas Sebagai DPR RI

Tanggal 05 Okt 2019 - Laporan - 863 Views
Taufik Basari diatas panggung hiburan, malam tasyakuran//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Suasana kebersamaan dan keakraban antar sesama kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Lampung terlihat dalam acara tasyakuran atas dilantiknya Taufik Basari sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem.

Kegiatan yang dihadiri para Kader Partai Nasdem Lampung itu bertempat di Jalan Pisang Tanduk, nomor 51, Gedongaer, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, tepatnya di kediaman Bendahara DPW Nasdem Lampung Tampan Sujarwadi, Sabtu (5-10-2019), malam.

Tampak hadir para Anggota Fraksi Nasdem DPRD Lampung: Siti Rahma (ketua fraksi), Fauzan Sibron (Wakil Ketua DPRD), Garinca Reza Pahlevi, Mardiana, Imam Suhada, Nuril Anwar dan Wahrul Rozi Silalahi.

Selain itu, tampak hadir pula Ketua DPD Nasdem Kota Bandarlampung Naldi Rinara, serta para tim sukses yang mendukung perjuangan Taufik Basari saat pencalonan di Pileg 2019 dan para tamu undangan lainnya.

Para tamu secara bergantian menyalami seraya mengucapkan selamat kepada Taufik Basari, telah dilantik sebagai wakil rakyat di pusat dari daerah pemilihan (dapil) Lampung satu. Mereka juga terlihat berfoto bersama Taufik Basari, yang akrab disapa kakak Tobas itu.

Dalam kegiatan, tampak para peserta bergembira bersama, bahkan secara bergantian para tamu yang hadir menyumbangkan lagu andalannya.

Bahkan, Taufik Basari juga turut menyumbangkan beberapa buah lagu andalannya, salah satunya lagu berjudul Ku Tak Bisa (Slank). Lagu itu khusus dipersembahkannya kepada mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa. 


Kepada harianmomentum.com, Tobas mengucap syukur, mendapat amanah untuk menjadi wakil rakyat Lampung di tingkat pusat. Dia pun mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekannya, para politisi Partai Nasdem dan para pendukungnya yang sudah berjuang bersama dalam tahapan sosialisasi calon legislatif 2019.

"Sengaja saya adakan acara setelah pelantikan. Supaya bisa berkumpul kembali, saya kangen juga dengan rekan-rekan disini. Karena itu kita buat acara ini, sebagai momentum bersilaturahmi dengan rekan-rekan semuanya," kata Tobas, yang merupakan Plt. Ketua DPW Nasdem Lampung itu.

Dia pun menuturkan, baru sampai di Lampung sore tadi, dan langsung meluncur ke acara tasyakuran.

"Besok saya sudah harus kembali ke Jakarta. Ada agenda pembentukan AKD (alat kelengkapan dewan) dan lainnya," jelas legislator dengan latar belakang pengacara itu.

Lebih lanjut dia berharap dapat kembali ke Lampung dalam waktu dekat, menyapa masyarakat hingga lapisan bawah seperti saat kampanye pemilihan legislatif, beberapa waktu lalu.

"Insyaallah nanti Desember saya akan berkeliling Lampung lagi, dalam agenda reses DPR RI," ungkapnya.

Bendahara DPW Nasdem Tampan Sujarwadi berharap, dua Anggota DPR RI dari Nasdem Lampung: Taufik Basari (dapil Lampung I) dan Tamanuri (dapil Lampung II) kelak dapat menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung di tingkat pusat.

"Yang terpenting harapannya kedua anggota DPR RI, kakak Tobas dan kakak Tamanuri dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung di tingkat pusat. Sebab itu merupakan kewajiban mereka," kata Tampan kepada harianmomentum.com, di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut dia menyebut, kegiatan tasyakuran tersebut digagas oleh para tim pemenangan Tobas, atas saran dari para pengurus DPW Nasdem Lampung.

Selain Tampan, salah satu Anggota Fraksi Nasdem DPRD Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi juga mengungkapkan harapannya dari atas panggung hiburan.

"Selamat buat ketua, semoga terus diberi kesehatan dan kekuatan untuk memperjuangkan masyarakat di Lampung satu," harapnya.

Lebih lanjut Wahrul berharap Tobas tak melupakan janji-janji politiknya, saat berkampanye ke masyarakat Lampung. "Jangan lupakan kami kami yang dibawah. Ojolali yo," imbaunya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


Bakal Calon Bupati Fauzi akan Berkomunikasi d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu Fauzi dalam w ...


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com