Daftar ke PKB dan PDIP, Wapub Pesisir Barat Siap Maju Jadi Bupati

Tanggal 06 Okt 2019 - Laporan - 1206 Views
Erlina di PDIP Pesisir Barat. Foto. Asn.

MOMENTUM, Krui--Wakil Bupati Kabpaten Pesisir Barat (Pesibar) Erlina akan mencalonkan diri sebagai calon bupati Pesisir Barat pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020.

Untuk maju sebagai calon bupati, Erlina telah mengambil berkas penjaringan bakal calon (bacalon) bupati di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Saya langsung yang mengambil formulir penjaringan bacalon bupati di DPC PKB pada 3 Oktober 2019 dan PDIP pada 30 September yang lalu," Kata Erlina kepada harianmomentum.com melalui pesan Whatsappnya, Sabtu (5-10-2019).

Erlina mengatakan, pengambilan berkas tanpa diwakilkan merupakan wujud keseriusanya untuk maju sebagai calon bupati pada pilkada 2020. 

"Banyak dorongan dari masyarakat yang ingin perubahan dan lebih maju, dengan niat tulus semoga semua dapat tercapai," kata Erlina.

Sementara ketua penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesisir Barat DPC PKB Zuhri Karmen mengatakan srikandi PKB tersebut dinilai layak mengikuti kontestan pilbup Pesisir Barat.

"Melihat track record sebagi komisiner dan Wakil Bupati Pesisir Barat, dicintai kaum ibu - ibu, bahkan sering dialog bersama pemuda pemudi, tentu dengan pengambilan formulir tersebut kami dorong Erlina untuk maju," kata dia. (asn).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PENGUMUMAN PENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA ...

PENGUMUMANPENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATANDAL ...


RMD: Lampung Maju dan Lebih Baik Bersama Geri ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Partai Gerindra secara resmi dinyatakan ...


Konser Musik Hanan dan Ririn di Lapangan Amba ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ribuan warga memadati lapangan Pekon Ambar ...


KPU Lampura Tetapkan 45 Caleg Terpilih Pemilu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com