Seorang Pemuda Ditangkap di Depan Rumah Makan Waytuba

Tanggal 10 Okt 2019 - Laporan - 676 Views
AM. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Jajaran Satuan Narkoba Polres Waykanan menangkap seorang pemuda berinisial AM yang diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Waykanan AKP I Made Indra Wijaya, mewakili Kapolres AKBP Andi Siswantoro, pria 27 tahun ini warga Kampung/Kecamatan Waytuba.

"AM ditangkap pada hari Rabu, 9 Oktober 2019 sekitar pukul 21.00 WIB di depan Rumah Makan Ngawi di Kampung Waytuba," ujarnya di Mapolres Waykanan,  Kamis (10-10-2019).

Penangkapn itu berawal dari informasi masyarakat tentang sebuah rumah makan di jalan lintas Sumatera, Kampung Waytuba, sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan. AM yang terlihat gerak-geriknya mencurigakan, akhirnya ditangkap polisi. "AM berusaha melarikan diri dan membuang bungkusan kecil dari tangan kanannya. Namun, dia akhirnya ditangkap tanpa perlawanan," kata Made Indra Wijaya.

Petugas kemudian meminta AM menunjukkan barang yang sempat dibuang. Saat dibuka, berisi satu bungkus plastik klip bening ukuran kecil berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu berat 0,15 gram yang dibungkus dengan plastik permen KISS warna merah. 

Selain itu, dari hasil penggeledahan, ditemukan barang yang ada kaitannya dengan tindak pidana narkotika berupa dua batang pipet plastik yang disimpan pada kantong jaket warna hitam sebelah kiri milik AM. 

Menurut Made, AM beserta barang bukti langsung dibawa ke Polres Waykanan. Pelaku dapat dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat empat tahun paling lama 12 tahun. (vit).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com