Forum CSR Lamsel Bangun Musala di Kompleks GOR Way Handak

Tanggal 13 Okt 2019 - Laporan - 594 Views
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto meresmikan musala yang dibangun oleh Forum CSR setempat, di kompleks GOR Way Handak

MOMENTUM, Kalianda--Komitmen para pengusaha yang tergabung dalam Forum CSR Lampung Selatan (Lamsel) dalam mendukung program pembangunan patut diaparesiasi.

Dukungan Forum CSR Lamsel terhadap program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten setempat, salah satunya dilakukan dalam bentuk pembangunan tempat ibadah/ musala di kompleks Gedung Olah Raga (GOR) Way Handak, Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kecamatan Kalianda.

Hasil pembangunan musala yang diberi nama Al Muhajirin itu, Jumat (11-10-2019)   diresmikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto.

"Musala ini adalah bentuk komitmen para pengusaha dalam melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab sosial melalui program corporate social responsibility (CSR) untuk masyarakat dan lingkungan," kata Nanang.

Bupati berharap, keberadaan musala tersebut dapat digunakan sebagai mana mestinya untuk menunjang berbagai kegiatan di kawasan GOR Way Handak.  

"Gunakan musala ini sebagai mana mestinya sebagai salah satu fasilitas pendukung berbagai kegiatan di kawasan GOR Way Handak. Jangan lupa, jaga dan rawat dengan baik akan tetap bisa berfungsi secara maksimal," harapnya.

Sebelumnya, Forum CSR Lamsel juga telah membangun sejumlah fasilitas publik di kawasan GOR Way Handak, antara lain: area bermain anak dan panggung pentas seni. Selain itu, Forum CSR Lamsel juga telah membangunan Jembatan Patriot di dekat Pasar Inpres Kalianda yang menghabiskan dana lebih dari Rp1 miliar. (alp) 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com