Polres Waykanan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Tanggal 15 Okt 2019 - Laporan - 575 Views
Pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan petugas Polres Waykanan./vita

MOMENTUM, Waykanan--Aparat Kepolisian Resor (Polres) Waykanan menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis di Balai Kampung Donomulyo Kecamatan Banjit.

"Polisi tidak hanya menjaga keamanan, namun juga ikut peduli terhadap kesehatan masyarakat di wilayah setempat," ujar Kapolres AKBP Andi Siswantoro melalui Kanit Binlolmas Ipda Pariang Marganda, Selasa (15-10-2019).

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dipimpin oleh Kanit Binpolmas IPDA Pariang Marganda didampingi Paur Urkes Bagsumda Bripka Sunarto beserta anggota Urkes Polres Waykanan. Antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan bakti kesehatan yang bertemakan Polisi Peduli. 

Ipda Pariang Marganda menjelaskan, kegiatan diikuti sebanyak 75 masyarakat yang diberikan pelayanan maksimal oleh tenaga medis.

Selama berada di lokasi, warga yang datang lansung diberikan konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis mulai tekanan darah, pemeriksaan kadar gula, asam urat, kolesterol dan pemberian vitamin serta obat sesuai dengan keluhan mereka.

Paur Urkes Bagsumda Bripka Sunarto mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Waykanan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti kesehatan tersebut.

Selain bakti kesehatan gratis, Polres berharap kepada masyarakat untuk turut menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.(vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Cek Kelayaka ...

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polre ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com