Himpunan Mahasiswa Pesisir Barat Gelar Latihan Kader

Tanggal 21 Okt 2019 - Laporan - 657 Views
Mahasiswa asal Pesisir Barat. Foto. Asn.

MOMENTUM, Bandarlampung--Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) menggelar Latihan Kader Awal (LKA), 18-20 Oktober 2019.

Pelatihan yang berlangsung di Tanjungsenang, Bandarlampung itu, diikuti mahasisiwa baru dari Pesisir Barat yang kuliah di sejumlah perguruan tinggi di Bandarlampung.

Wakil Bupati Erlina hadir sebagai pemateri membahas peran perempuan di era 4.0. Sedang Qodratul Ikhwan memberikan ceramah umum. 

Juga hadir sejumlah tokoh asal Pesisir Barat. Antara lain, Watoni Noerdin (menyampaikan materi kepemimpinan manajemen organisasi), Sunandar (kebudayaan dan pariwisata), Miza Riadi (pemateri HMPPB), dan Vicko Bagja Lukito dari HMI Cabang Bandarlampung yang mengisi materi filsafat logika.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum HMPBB Fahmi Hasan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu mensukseskan kegiatan ini.

"Kegiatan ini merupakan agenda wajib HMPPB demi keberlangsungan regenerasi dan perkaderan. Untuk itu agenda ini menjadi ajang mahasiswa baru untuk menambah pengetahuan. Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada semua yang telah membantu mensukseskan acara tersebut,” terangnya.

Sekretaris Umum HMPPB Ilham Irwando menambahkan bahwa LKA ini menjadi ajang silaturahmi mahasiswa asal Pesisir Barat.

Diharapan, agenda ini dapat membentuk anggota baru lebih berpengetahuan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang saling mencintai dan bermuara untuk pembangunan pesisir barat yang berkemajuan. (asn).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Muli T ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Institut ...


Gelar UTBK SNBT Hari Pertama, Unila Pastikan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ujian tulis berbasis komputer (UTBK) sel ...


Mahasiswa Prodi IPII Raih Juara Lomba Gerakan ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Pe ...


Gelar Konferensi Internasional, Fakultas Syar ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Fakultas Syariah Universitas Islam Nege ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com