Fauzi Hasan Lantik Dua Pejabat, Syakib Jadi Kepala Dinas Perikanan

Tanggal 22 Okt 2019 - Laporan - 567 Views
Pelantikan pejabat di Tulangbawang Barat. Foto. Sln.

MOMENTUM, Panaragan--Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan melantik dua pejabat di lingkungannya, Selasa (22-10-2019).

Kedua pejabat tinggi peratama yang dilantik di aula ruang wakil bupati itu, Syakib Arsahlan sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan. Sebelumnya, Syakib menjabat Asisten II Bidang Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan.

Sementara Lekok yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD), dimutasikan mengisi jabatan yang ditinggalkan Syakib.

Pelantikan kedua pejabat itu berdasarkan surat keputusan Bupati Tulangbawang Barat Nomor B/265/III.03/HK/TUBABA/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan petinggi pejabat pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Pada kesempatan itu, Wabup Fauzi berpesan, dengan dilantiknya dua pejabat tinggi peratama dapat menjadi momentum untuk memajukan daerah.

"Harap kerja dapat lebih optimal dan meningkatkan kinerja perangkat daerah. Mendukung program pembangunan yang sedang direncanakan Pemkab Tulangbawang Barat.dan, membuahkan dampak positif bagi terhadap program pemkab," harapnya.

Menurutnya, keberadaan para pegawai yang bertugas di Tubaba menjadi momen penting di bumi Ragem Sai Mangi Wawai. "Jagalah hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat," pinta Fauzi Hasan. (sln).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com