HUT ke-55, Arinal Ajak Kader Golkar Wujudkan Lampung Berjaya

Tanggal 26 Okt 2019 - Laporan - 809 Views
Pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung menggelar tasyakuran.

Acara yang dihadiri para pengurus DPD Golkar se-Lampung itu berlangsung di aula DPD Golkar setempat, Sabtu (26-10-2019).

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mengajak segenap pengurus untuk sama-sama berjuang, mewujudkan Lampung berjaya.

"HUT merupakan tradisi yang harus kita peringati. Tapi, jadikanlah momentum ini juga sebagai sarana untuk bercermin, sehingga mendatang kita semua bisa lebih baik lagi," imbau Arinal dalam sambutannya.

Usai sambutan, Arinal yang didampingi sang istri, Riana Sari serta beberapa pengurus patai: Wakil Ketua Korbid Keorganisasian I Made Bagiasa, Bendahara Aprozi Alam, dan ketua panitia kegiatan Ansori Bangsyaraden melakukan pemotongan tumpeng.


Pemotongan tumpeng pertama dipersembahkan Arinal kepada srikandi AMPG, dilanjutkan dengan pemberian kepada Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (Ampi) serta Ketua HWK (himpunan wanita karya) Yati Sohmin.

Walau pun sederhana, namun kegiatan berlangsung meriah. Seluruh kader yang hadir tampak bersuka cita, merayakan peringatan HUT ke-55 Partai Golkar. Secara bersama-sama mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Usai pemotongan nasi tumpeng, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Santunan diberikan oleh Riana Sari Arinal Djunaidi.

Sebelumnya, dalam acara tersebut turut digelar kegiatan donor darah. Para pendonor merupakan para pengurus dan kader Golkar yang turut menghadiri kegiatan.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Rahmat Mirzani Djausal Sambangi Nasdem ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Ketua DPD ...


Bursa Cagub Lampung, Herman HN Punya Misi Lan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Walikota Bandarlampung dua period ...


Hanan A Rozak Gercep Kembalikan Berkas Pencal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Salah satu bakal calon gubernur (Bacagub ...


Dua Bacawagub Daftar Lewat PDI Perjuangan Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bursa calon kepala daerah di Lampung mul ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com