Babak Kedua Kejurnas Catur 2019, Lima Pecatur Lampung Raih Kemenangan

Tanggal 27 Okt 2019 - Laporan - 845 Views
Pecatur Lampung bertanding pada babak kedua Kejurnas tahun 2019, di Kota Ambon, Provinsi Maluku

MOMENTUM, Ambon--Lima pecatur Lampung kembali meraih kemenangan pada babak kedua Kejuaraan Nasional yang berlangsung di Gedung Islamic Center Kota Ambon, Provinsi Maluku, Minggu (27-10-2019).

Para pecatur Lampung yang meraih kemenangan pada babak kedua kejurnas 2019: Via Lisningtyas, Skolastika Faustina Ivana Arief, Vioren Carissa, Yolan Gawi Dinata dan Fikri Alkatiri,

Pada babak kedua, Via Lisningtyas yang turun di kategori Terbuka Putri itu berhasil mengalahkan Ananda pecatur asal Provinsi Jawa Timur yang menyandang gelar WFM (Woman Fide Master). 

Skolastika Faustina Ivana Arief yang turun di kategori Junior Putri B, pada babak kedua juga berhasil mengalahkan Intan pecatur asal Sulawesi Utara. Sementara, Vioren Carissa yang turun di kategori Junior Putri B, berhasil menghentikan perlawanan pecatur asal Sulawesi Selatan Nursyamsuryani.

Di bagian putra, Yolan Gawi Dinata yang turun di kategori Junior Putra D, berhasil mengungguli pecatur asal Sulawesi Utara Richi Hermawan. Sedangkan Fikri Alkatiri yang turun di kategori Junior Putra B berhasil mengalahkan pecatur DKI Jakarta Alden Montero.

Sementara, Ardion Pandu Panca wijaya yang  turun di kategori Junior Putra E,  pada babak kedua harus puas bermain remis dengan pecatur Jawa Timur MN Arjuna. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlamp ...


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com