DPRD Lamsel Setujui KUA-PPAS APBD 2020

Tanggal 28 Okt 2019 - Laporan - 474 Views
Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi dan Plt Bupati Nanang Ermanto menandatangani nota kesepakatan KUA-PPAS APBD tahun anggaran 2020

MOMENTUM, Kalianda--Setelah melalui proses pembahasan, DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akhirnya menyetujui draf Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020 yang diajukan pemkab setempat.

Persetujuan KUA-PPAS APBD tersebut tertuang dalam nota kesepakatan yang ditandatangani Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto dan  Ketua  DPRD Lamsel Hendry Rosyadi.Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan melalui rapat paripurna DPRD setempat, Senin (28-10-2019).  

Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi mengatakan, rapat paripurna penandatangan nota kesepakatan tersebut merupakan tindak lanjut dari paripurna penyampaian dan penyerahan rancangan KUA-PPAS yang telah dilakukan pada Kamis (17-10-2019) dan telah disetujui oleh seluruh rraksi di DPRD setempat.

"Delapan fraksi DPRD Lampung Selatan sepakat menerima dan menyetujui KUA-PPAS APBD tahun 2020 yang diajukan Pemkab Lampung Selatan," kata Hendry.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam sambutanya mengapresiasi kenirja DPRD yang telah membahas dan menyetujui KUA-PPAS tersebut.

“Pada  kesempatan ini, kami menyampaikan  ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota dewan yang terhormat khususnya kepada Badan Anggaran yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik, hingga akhirnya KUA-PPAS APBD ini disetujui,” kata Nanang.

Selain 43 anggota DPRD, turut hadir pada rapat paripurna tersebut jajaran forum komunikasi pimpinan daerah serta para kepala organisasi perangkat daerah setempat. (alp)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sempat Dirawat di RSUAM, Kondisi Satu JCH Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kondisi jemaah calon haji (JCH) asal Lam ...


Pringsewu Pelajari Sistem Pelayanan Terpadu d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu mel ...


Pekon Ganjaran Salurkan Bantuan Beras kepada ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagel ...


508 Pegawai di Kabupaten Mesuji Terima SK PPP ...

MOMENTUM, Mesuji -- Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyerahkan S ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com