Bupati Tubaba Apresiasi Peran PWI Dukung Pembangunan

Tanggal 29 Okt 2019 - Laporan - 566 Views
Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan sambutan pembukaan Konfrensi IV PWI kabupaten setempat

MOMENTUM, Panaragan--Wartawan, khususnya yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) punya peran penting dalam proses pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Demikian disampaikan Bupati Umar Ahmad saat pembukaan Konfrensi IV PWI Kabupaten Tubaba, Selasa (29-10-2019). 

"Keberadaan pers (PWI) punya peran penting dalam mendukung pencapaian sukses program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat, bahkan sejak awal terbentunya kabupaten ini pada tahun 2008 lalu," kata bupati.

Karena itu, bupati meminta pengurus dan anggota PWI setempat terus meningkatkan profesionalisme kinerja untuk mendukung program pembangunan, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban.

"Peningkatan profesionalisme wartawan harus terus dilakukan untuk lebih mengoptimalkan tugas dan fungsi dalam berperan aktif mendukung program pembangunan," pintanya.

Dia juga berharap, wartawan yang tergabung dalam PWI lebih aktif menginformasikan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan pemkab setempat.

"Banyak progaram pembangunan yang kami laksanakan di Kabupaten Tulangbawang Barat ini, seperti: Tubaba Camp dan Guru Penggerak. Mudah-mudahan teman-teman wartawan bisa lebih gencar menginnformasikanya pada masyarakat," harapnya.

Konfrensi IV PWI Kabupaten Tubaba yang mengagendakan pemilihan ketua dan pembentukan kepengurusan periode 2020-2023 itu dibuka Sekretaris PWI Lampung Nizwar. Pada konfrensi tersebut, Edi Zulkarnain kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI setempat. (sln)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com