Kontingen Porwil Lampung Tiba di Bengkulu

Tanggal 30 Okt 2019 - Laporan - 650 Views
Penyambutan kedatangan Kontingen Porwil asal Lampung di Bengkulu.

MOMENTUM, Bengkulu--Kontingen Pekan Olahraga Nasional Wilayah (Porwil) Sumatera X asal Provinsi Lampung tiba di Bengkulu, Rabu (30-10-2019).

Kedatangan Kontingen Porwil Lampung tiba sekitar pukul 12.00 WIB dan langsung disambut oleh panitia pelaksana Porwil di Bengkulu dengan mengalungkan bunga.

"Alhamdulillah, rombongan kontingen kita tadi tiba 12.00 dan langsung di arahkan ke kantor Gubernur untuk makan siang," kata Wakil Ketua II KONI Lampung Frans Nurseto.

Frans menjelaskan setelah mendapat jamuan makan siang, kontingen menuju hotel masing-masing untuk beristirahat. Selanjutnya, keesokan harinya Ketua Kontingen Hannibal dan pengurus KONI akan melakukan rapat di lokasi masing-masing cabor.

"Insya Allah, besok ada Technical Meeting dengan masing-masing cabor. Kita dari pengurus dan ketua kontingen akan memantau ke lokasi sekaligus memberikan arahan kepada atlet dan pelatih," tuturnya.

Pemberian arahan itu sangat penting dilakukan agar dalam pertandingan, khususnya pembukaan Porwil bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Sehingga, kontingen lampung mampu menjadi contoh daerah lain.

"Karena, sesuai arahan Pak Gubernur kita harus menjadi tamu yang baik dan yang paling penting adalah mempersembahkan prestasi untuk Lampung Berjaya di kancah olaharaga," tegasnya.

Frans pun meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Lampung agar para atlet yang berlaga bisa pulang membawa prestasi.

"Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Lampung, agar bisa meraih prestasi terbaik dan membawa kejayaan olahraga," terangnya. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlamp ...


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com