QNET Indonesia Dukung Penuh Kepolisian Lumajang

Tanggal 31 Okt 2019 - Laporan - 832 Views
ilustrasi.

MOMENTUM, Bandarlampung--PT QN International Indonesia (QNET) mendukung penuh pihak Kepolisian Resor (Polres) Lumajang terkait kasus dugaan investasi bodong yang tengah ditangani.

“Kami berkomitmen untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku di setiap wilayah operasional kami. Pihak berwenang yang memiliki otoritas dalam melakukan investigasi mendapat dukungan penuh dari kami," kata Ganang Rindarko, Manager QNET Indonesia, melalui rilis yang diterima harianmomentum.com, Kamis (31-10-2019).

Menurut dia, pihaknya menghormati proses hukum yang berjalan dan berharap hasil investigasi akan segera selesai sehingga seluruh kegiatan operasional QNET di berbagai wilayah kembali berlangsung normal.

"Beberapa waktu ini, kami mendapati pemberitaan di media massa mengenai penggeledahan yang dilakukan oleh pihak berwenang ke kantor PT QNET di Jakarta, yang telah menimbulkan keprihatinan besar bagi pelanggan kami bahkan komunitas bisnis penjualan langsung," ujarnya.

Untuk itulah, pihaknya mengkonfirmasi bahwa tim dari Kepolisian Lumajang telah mengunjungi kantor di Jakarta pada tanggal 29 Oktober 2019 untuk melakukan pemeriksaan mengenai kasus yang melibatkan member QNET di Lumajang.

"Atas kegiatan pemeriksaan yang dilakukan di kantor QNET Jakarta, kami sangat kooperatif, membantu, dan mendampingi pihak berwenang selama investigasi," paparnya.

Ganang Rindarko juga menegaskan bahwa QNET adalah perusahaan penjualan langsung yang telah berdiri selama 21 tahun. QNET bergerak di bidang penjualan langsung atau direct selling dengan menawarkan berbagai macam produk kebugaran dan gaya hidup kepada jutaan pelanggan di lebih dari 100 negara secara global. 

"Kami memberikan pelanggan peluang bisnis untuk menjadi perwakilan independen, di mana mereka dapat mempromosikan produk kami dan mendapatkan komisi atas penjualan produk yang berhasil dilakukan oleh individu maupun tim," paparnya.

Untuk diketahui, QNET berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba. Di Indonesia, QNET memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

QNET adalah mitra bisnis dari Asosiasi Direct selling Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan UEA, serta Asosiasi Makanan Kesehatan Hong Kong dan Asosiasi Industri Suplemen Kesehatan Industri Singapura.

QNET aktif dalam mensponsori berbagai cabang olahraga di seluruh dunia, termasuk sepak bola, badminton, dan masih banyak lagi. Hal ini karena perusahaan meyakini bahwa semangat, gairah, dan kerjasama dalam olahraga merupakan refleksi dari nilai-nilai QNET. QNET baru saja menandatangani perjanjian kerjasama baru yang menarik dengan Manchester City Football Club (MCFC), sebagai mitra resmi direct selling selama tiga tahun, hingga tahun 2020.(red/rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tersangka Begal Motor di Lambukibang Babak Be ...

MOMENTUM, Lambukibang -- Ahmad Murdiono, warga Tiyuh/Desa Dayasak ...


Modus Rental, Oknum Warga Tulangbawang Gondol ...

MOMENTUM, Lambukibang--Unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek L ...


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com