Kempo Lampung Siap Rebut Tiga Medali

Tanggal 02 Nov 2019 - Laporan - 599 Views
Pertandingan Cabor Kempo.

MOMENTUM, Bengkulu--Cabang Olahraga (Cabor) Kempo masih memperebutkan tiga medali emas pada Porwil Sumatera X di Bengkulu.

Berdasarkan jadwal Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X, Sabtu (2-11-2019), Cabor Kempo mempertandingkan beberapa nomor.

Antara lain: embu beregu putra, embu beregu putri, embu berpasangan putra yudansha, embu berpasangan putru yudansha I-Dan, embu beregu campuran, randori perorangan (putra dan putri).

Meski demikian, Kempo Lampung fokus pada tiga nomor yang memperebutkan emas: Embu Putra Berpasangan Kyukenshi Yossa dan Irsan, Embu Putri Berpasangan Yudhansa Vina Febriana dan Vini Febriani serta embu beregu campuran.

Sebelumnya, Cabor Kempo Lampung berhasil meraih medali perak dan perunggu pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Bengkulu, Jumat (1-11-2019).

Kedua medali itu diraih pada nomor embu berpasangan campuran yudansha dan embu beregu putri.

Medali perak diraih Mas Udi dan Destri Anggraini yang bertanding pada nomor Embu Berpasangan Campuran Yudansha dengan nilai akhir 262.

Untuk medali emas diraih oleh Syaripudin dan Ira Isa Koma dari Riau dengan nilai 263. Sedangkan, medali perunggu diraih Surya Febrizaldi & Gyse Herlina dari Kepulauan Riau nilai 258.

Kemudian medali perunggu untuk Lampung diraih Vina Febriana, Vina Febriani, Destri Anggaraini dan Silvia Monica pada nomor Embu Beregu Putri.

Sementara untuk peraih medali emas pada nomor tersebut dari Provinsi Bengkulu dan perak dari Riau.

Diketahui, pada pertandingan perdana cabor tersebut, Kontingen Lampung mengikuti tujuh nomor yang dipertandingkan. (adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Diminta Gelar PORKAB, KONI Lamteng Siap Jadi ...

MOMENTUM, Terbanggibesar-- Kepengurusan Komite Olahraga Nasional ...


BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlamp ...


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com