Klub Futsal Karya Mandiri Juara Open Turnamen Futsal Karang Taruna Tunas Muda

Tanggal 03 Nov 2019 - Laporan - 858 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyerahkan piala Juara Open Turnamen Futsal Karang Taruna Tunas Muda , Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluih

MOMENTUM, Adiluih--Klub Futsal Karya Mandiri Pekon/Desa Pandasari Selatan, Kecamatan Sukoharjo meraih juara pertama Open Turnamen memperebutkan Piala Karang Taruna Tunas Muda, Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluih.

Klub Futsal Karya Mandiri keluar sebagai juara setelah di partai final yang   

mengalahkan Klub Futsal Adijaya dengan skor 2-0. Laga final tersebut berlangsung di Lapangan Futsal  Beringin Jaya, Pekon Purwodadi, Minggu (3-11-2019). 

Juar ketiga diraih klub Futsal Bintang Muda. Dipertandingan memperebutkan juara ketiga, klub futsal asal Pekon  Purwodadi mengalahkan Klub Futsal Willy Roworejo dengan skor 1-0.

Selain tropi, para juara open turnamen tersebut juga menerima uang pembinaan dari panitia. Piala untuk para pemenang tersebut diserahkan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.   

Wabup mengapresiasi terselenggaranya open turnamen futsal tersebut. Menurut wabup, apa yang dilakukan  Karang Taruna Tunas Muda patut menjadi contoh sebagai bentuk kegiatan positif dalam menggali dan mengembangkan bakat olahraga generasi muda.

"Ini juga bentuk peran aktif sekaligus sinergi antara generasi muda (Karang Taruna Tunas Muda) dan Aparat Pekon  Purwodadi dalam melaksanakan program pembanguan bidang olah raga dan pemberdayaan pemuda," kata wabup.

Kepala Pekon Purwodadi Subardan didampingi Ketua Karang Taruna Tunas Muda  M.Yasin mengatakan, turnamen yang berlangsung selama satu bulan itu diikuti 76 klub futsal.

"Peserta turnamen ini bukan hanya dari Kabupaten Pringsewu, tapi juga ada yang dari Kabupaten Pesawaran dan Tanggamus," katanya.

Penyerahan piala sekaligus penutupan turnamen tersebut juga dihadiri  Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pringsewu Suchairi Sibarani dan Camat Adiluih Sutaryo. (lis)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlamp ...


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com