Plt Bupati Lamsel Lantik Kepala BPPRD

Tanggal 05 Nov 2019 - Laporan - 764 Views
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto melantik Burhanudin sebagai Kepala BPPRD setempat.

MOMENTUM, Kalianda--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto melantik Burhanudin sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) setempat. Pelantikan berlangsung di Aula Krakatau, Kantor Pemkab Lamse, Selasa (5-11-2019).

Burhanudin dilantik menggantikan Badruzzaman yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) kepala BPPRD setempat.

Selain  menjabat sebagai Kepala BPPRD, Burhanudin juga masih dipercaya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepada Dinas Penidikan Lamsel.

Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengatakan, mutasi atau rolling jabatan merupakan hal biasa dalam lingkup struktur organisasi kepemerintahan. 

"Mutasi ini hal biasa, untuk penyegaran tugas sekaligus bagian dari penngkatan jenjang karier aparatur sipil negara," kata Nanang.

Karena itu, dia meminta, kepada seluruh ASN terutama  di level  eselon untuk selalu siapa dan mampu mengemban tugas yang diberikan dan di mana pun di tempatkan.

"Laksanakan tugas dengan baik sesuai aturan dan fungsi yang diemban. Untuk peningkatan hasil pencapaian program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan," imbaunya.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Fredy dan para kepala organisasi perangkat daerah setempat. (alp)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sempat Dirawat di RSUAM, Kondisi Satu JCH Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kondisi jemaah calon haji (JCH) asal Lam ...


Pringsewu Pelajari Sistem Pelayanan Terpadu d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu mel ...


Pekon Ganjaran Salurkan Bantuan Beras kepada ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagel ...


508 Pegawai di Kabupaten Mesuji Terima SK PPP ...

MOMENTUM, Mesuji -- Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyerahkan S ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com