Budiman AS: Rumah Saya Terbuka Untuk Semuanya

Tanggal 06 Nov 2019 - Laporan - 771 Views
Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Bandarlampung, Budiman AS. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari daerah pemilihan (Dapil) Bandarlampung, Budiman AS menggelar reses di kediamannya, Jalan Legundi, Gang Afdol III, nomor 20, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung, Rabu (6-11-2019).

Budiman menyampaikan, selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, reses tersebut juga dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat, khususnya warga Sukarame.

"Terimakasih atas dukungan dan pilihan bapak/ibu. Mudah-mudahan amanah ini bisa saya emban dengan baik," kata Budiman dalam sambutannya.

Kepada para peserta yang hadir, Budiman mengimbau untuk tidak sungkan-sungkan mendatanginya. Baik dalam keperluan umum, mapun kepentingan pribadi.

"Saya ini wakil bapak/ibu di Lampung. Maka rumah saya ini terbuka untuk bapak/ibu semua," ungkap Anggota Komisi IV itu.

Dalam kesempatan itu juga, dia menyampaikan, dalam melaksanakan pembangunan DPRD bekerja sama dengan pimpinan eksekutif, Walikota atau Gubernur.

"Kita bukan eksekutor, sehingga segala aspirasi atau usulan masyarakat tetap menjadi kebijakan eksekutif. Namun tugas kami sebagai wakil rakyat adalah memperjuangkan aspirasi bapak/ibu," terangnya.

Karenanya, Ketua DPD Partai Demokrat Bandarlampung itu meminta doa agar mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan baik.

"Mudah-mudahan saya bisa mendorong agar pembangunan, khususnya di wilayah Sukarame bisa tersentuh, baik melalui APBD Bandarlampung maupun Provinsi Lampung," ungkapnya.

Dalam pertemuan itu juga, Budiman membagikan nomor teleponnya. Tujuannya, agar dia dapat lebih maksimal dalam menyerap aspirasi masyarakat.

"Ada persoalan apapun silahkan berkonsultasi dengan saya. Saya terbuka kepada masyarakat Sukarame atau sekitarnya," tutupnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Empat Nama Politisi Bakal Ramaikan Kontestasi ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Sejumlah nama politisi di Kabupaten Pesa ...


Maju Pilkada Pesawaran, Nanda Indira Incar Du ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Nanda Indira dipastikan akan maju dalam ...


Pinang PAN, Musa Ahmad Ajak Lanjutkan Pembang ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Jajaki semua penjaringan partai politik di ...


Abdullah Surajaya Maju Pilkada Lampung Tengah ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Abdullah Surajaya tercatat sebagai salah s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com