Zaiful Paparkan Visi Misi di DPD PKS

Tanggal 09 Nov 2019 - Laporan - 763 Views
Zaiful Bokhari menyerahkan dokumen.visi misi kepada pengurus DPD PKS Kabupaten Lampung Timur

MOMENTUM, Sukadana--Memantapkan peningkatan kualitas infrastruktur dan sumber daya manusia menjadi bagian dari visi misi yang akan diusung Zaiful Bokhari untuk membangun Lampung Timur (Lamtim) lima tahun ke dapan.

Hal tersebut disampaikan bakal calon bupati petahana tersebut di hadapan Tim Desk Pilkada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten setempat, Sabtu (9-11-2019).

Selain bidang infrastruktur dan SDM, dalam  visi misi tersebut,  Zaiful juga memaparkan tetang upaya peningkatan tata kelola kelembagaan kepemerintahan dan pelayanan kesehatan masayarakat.

"Mewujudkan visi misi itu, tentunya tidak bisa instan. Perlu waktu, kerja keras serta dukungan dan peran aktif seluruh elemen masyarakat Lampung Timur," kata Zaiful.

Ketua DPD PKS Lamtim Nur Fauzan, kegiatan pemaparan visi misi tersebut bagian dari tahapan penjaringan Bakal calon kepala Dldaerah yang akan diusung pada pilkada kabupaten setempat tahun 2020 mendatang.

"Pemaparam visi misi, bagin dari tahapan penjaringan bacalonkada yang  dilaksanakan Tim Desk DPD PKS. Lewat acara ini juga, kita (PKS) berupaya mempererat silaturahmi dengan para bacalonkada," kata Nur Fauzan pada Harianmomentum.com.

Dia juga kembali menegaskan, proses penjaringan bacalonkada yang dilaksanakan PKS bersifat terbuka.

"Penjaringan yang kita laksanakan ini, terbuka. Bukan hanya kader PKS,  kader partai lain dan siapa pun boleh ikut," tegasnya. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Empat Nama Politisi Bakal Ramaikan Kontestasi ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Sejumlah nama politisi di Kabupaten Pesa ...


Maju Pilkada Pesawaran, Nanda Indira Incar Du ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Nanda Indira dipastikan akan maju dalam ...


Pinang PAN, Musa Ahmad Ajak Lanjutkan Pembang ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Jajaki semua penjaringan partai politik di ...


Abdullah Surajaya Maju Pilkada Lampung Tengah ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Abdullah Surajaya tercatat sebagai salah s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com