IPC Panjang Berikan Program make over Rumah Pahlawan

Tanggal 22 Nov 2019 - Laporan - 515 Views
Penyerahan program make over Rumah Pahlawan

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC cabang Panjang menyerahkan program make over (perbaikan) Rumah Pahlawan kepada pasangan Nasrullah Ismail dan Rosidah yang beralamat di Dusun C Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Jumat (22-11).

Make over Rumah Pahlawan itu merupakan salah satu program dari Corporate Social Responsibility (CSR) IPC Panjang yang merupakan bentuk nyata BUMN Hadir Untuk Negeri.

Acara penyerahan dihadiri oleh Bupati Pesawaran Dendi Romadhona beserta jajarannya, General Manager IPC Panjang, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo mengatakan 2019 telah melakukan make over rumah sebanyak 6 unit yang tersebar di berbagai wilayah.

"Untuk wilayah Pesawaran kami khususkan di Hanura. Kami memilih rumah Nasrullah karena dedikasi beliau kepada masyarakat selama 30 tahun menjadi guru ngaji dan tokoh agama. Sedangkan Ibu Rosida merupakan guru honorer yang sudah mengabdi selama puluhan tahun," jelasnya.

Selain itu, IPC akan memberikan program-program lain selain make over rumah. Seperti program beasiswa yang selama ini sudah berjalan di bawah wadah Dewan Dakwah IPC Panjang. 

"Kami juga mengharapka do’a dan dukunganya dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran agar IPC Panjang dapat berbuar lebih banyak lagi kemasyarakat serta kami juga mendukung Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam mengembangkan Pariwisata," tuturnya.

Sementara Bupati Pesawaran Dendi Romadhona dalam sambutanya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada IPC Panjang karena salah satu warganya mendapatkan Program Make Over Rumah. 

"Saya harap untuk program – program selanjutnya untuk dapat dilaksankan di daerah Pesawaran khusunya daerah pesisir. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada IPC Panjang atas bantuan yang telah diberikan dan kami berharap IPC Panjang juga dapat membentu pengembangan pariwisata di Pesawaran," terang Dendi. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com