Polda Tetapkan 5 Tersangka Kasus Striptis di Karaoke Inul Vista

Tanggal 18 Jul 2017 - Laporan - 982 Views
Inil Daratista. Foto: Net

Harianmomentum-- Polda Jawa Timur menggerebek rumah ka­raoke Inul Vizta di Kediri Mall, Jumat dini hari lalu.

Petugas memasang pita police line dan gembok di pintu lobi dan ruangan. Usaha bisnis milik Inul Daratista ini disebut menyajikan aksi strip­tis dan servis ML (make love, bercinta) untuk pelanggannya.

 

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Ba­rung Mangera menyebutkan, dari penggerebekan itu telah diamankan 10 orang.

 

Mereka yang dibawa ke Mapolda Jatim 4 penari telan­jang yaitu P (32), W (31), R (23) dan E (26). Dua tamu yang menikmati tarian telanjang itu Adan A. Kemudian I (36) sebagai manajer Inul Vizta, D (kasir), S(security) dan A (waitress). Polisi juga mengamankan bill room, uang tunai Rp 5 juta, celana dalam, dan handphone.

 

Dari hasil pemeriksaan hingga kemarin petang, polisi telah me­netapkan 5 orang tersangka.

 

"Manajer dan empat penarin­ya itu. Manajer yang membawa penarinya. Dan penarinya men­erima uang," kata Barung, seperti dikutip rmol.co.

 

Dijelaskan, tamu di Inul Viz­ta, Kediri, bisa mendapatkan layanan penari telanjang hingga main seks di ruangan dari I, sang manajer.

 

"Manajer dapat menyediakan perempuan yang dapat men­emani tamu untuk karaoke dan sekaligus dapat memberikan layanan tari telanjang dan ML di dalam room," beber Barung.

 

Bukan kali ini saja rumah karaoke Inul bermasalah. Sebe­lumnya, pedangdut senior ini kerap kali tersandung masalah hak cipta dan royalti dengan beberapa penyanyi.

 

Saat kemarin siang dihubungi media, Inul mengaku belum mendapat informasi lengkap soal penggerebekan penari te­lanjang di tempat karaokenya. Ia mengaku masih akan mencari tahu lebih jauh soal itu.

 

"Nggak tahu (soal jasa striptis dan ML), nanti saya langsung konfirmasi dulu di kantor ya," ujar pemilik goyang ngebor ini, singkat. (rmol)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com