Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek di Lamtim

Tanggal 23 Nov 2019 - Laporan - 785 Views
Prosesi penyematan tanda pangkat pada kegiatan serah terima jabatan Kapolsek di lingkungan Polres Lampung Timur.

MOMENTUM, Sukadana--Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro memimpin serah terima jabatan tiga kapolsek di Lampung Timur, yang berlangsung di aula Tribrata Mapolres setempat, Sabtu (23-11-2019).

Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan pergantian jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar terjadi serta merupakan siklus SDM yang berlangsung secara sistematis.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas selama mengabdikan diri di Polres Lampung Timur," katanya.

Kapolres menambahkan untuk Pejabat baru saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Lampung Timur semoga dapat segera menyesuaikan diri.

"Saya berharap agar seluruh anggota Polres Lampung Timur dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan," harapnya.

Adapun tiga kapolsek yang dialih tugaskan diantaranya Kapolsek Melinting Iptu Martoyo diangkat dalam jabatan baru menjadi Kasat Lantas Polres Pringsewu. Posisinya digantikan oleh Iptu Suryono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Brajaselebah.

Kapolsek Purbolinggo Iptu Aris Satrio Sujatmiko diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Lampung Utara posisinya digantikan AKP Muhammad Samsari yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 4 Ditreskrimum Polda Lampung.

Sedangkan, Kapolsek Brajaselebah Iptu Suryono dialih tugaskan menjadi Kapolsek Melinting dan posisinya digantikan oleh Ipda Rudy Apriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Labuhan Ratu Polres Lampung Timur.(rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com