Liaman Nababan Jadi Ketum Cabang Unit Talangsawit

Tanggal 23 Nov 2019 - Laporan - 595 Views
Rapat Kerja SPPN Pusat di Unit Talangsawit, Jumat (22-11-2019).

MOMENTUM, Palembang--Liaman Nababan resmi menjabat Ketua Cabang Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN) Unit Talangsawit.

Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Umum SPPN VII, Moehammad Baasith bersamaan dengan Rapat Kerja SPPN Pusat, bertempat di Unit Talangsawit, Jumat (22-11-2019).

“Kami mengucapkan selamat kepada saudara Liaman Nababan yang telah terpilih menjadi ketua cabang Talang Sawit periode 2018-2021, sejak hari ini anda telah resmi sebagai ketua cabang," ucap M Baasith saat pelantikan di kantor perwakilan Sumatera Selatan, Palembang.

Sekembalinya pengurus ke Unit kerja satukan langkah dan tekat seluruh karyawan untuk membangun perusahan yang kita cintai. Hanya dengan kebersamaa, kerja keras kita dapat melalui masa sulit ini.

Menurutnya, dilaksanakan Rapat Kerja ini untuk mengkonsolidasikan program kerja SPPN ke semua cabang yang ada. Sehingga program kerja di pusat dan cabang bisa bersinergi.

“Yakinlah setiap kesulitan pasti ada jalan”, kata Ketua Umum SPPN VII yang memiliki hoby olah raga ini.

Mari kita terus bersinergi meningkatkan  produktivitas dan kinerja teman-teman di Unit dan jaga kekompakan.

Semua  produksi yang dihasilkan penyadap, pemanen, pemetik dan peneban merupakan  tulang pungung perusahaan. Maka berikan yang terbaik buktikan bahwa pengurus SPPN VII dapat  menghasilkan karya bagi perusahaan," tegas Baasith.

Selesai melantik pengurus cabang Talangsawit, Baasith didampingi Bendara Umum Agus Saiful Bahri, Sekretaris Yohanes, Feriansyah dan pengrus kordinator Sumatera Selatan melanjutkan agenda rapat a wilayah Sumatare Selatan, sejak saya menjabat sebagai ketua umum SPPN VII. Dan menjadi program pengurus pusat untuk mensosialisasikan progam kerja, agar teman-teman di sumatera selatan memahami dan dapat bersinergi demi berjalannya apa-apa yang telah diprogramkan," tegas Baasith.

Selain itu, tambahnya, untuk mendapatkan masukan dan aspirasi karyawan kantor perwakilan Sumatera Selatan, usai rapat kerja ini kami akan menggelar audensi dengan karyawan yang berkantor di jalan Kol. Barlian KM 9,5 Palembang. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com