Sekdakab Tanggamus:HGN Momentum Evaluasi Peningkatan Kualitas Pendidikan

Tanggal 26 Nov 2019 - Laporan - 548 Views
Sekdakab Tanggamus Hamid H Lubis menyerahkan piala pemenang lomba terkait peringatan Hari Guru Nasionl tahun 2019

MOMENTUM, Kotaagung--Pagelaran tari tradisional Lampung mengawali acara peringatan Hari Guru Nasionan (HGN) di Kabupaten Tanggamus. Kegiatan dipusatkan di ruang terbuka hijau Taman Soekarno-Hatta, Kotaagung, Selasa (26-11-2019). 

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tanggamus Hamid H. Lubis pada kesempatan itu mengajak seluruh guru dan elemen masyarakat, menjadikan peringatan HGN sebagai momentum motivasi peningkatan kualitas program pendidikan di kabupaten setempat.

"Guru adalah elemen penting dalam upaya pembentukan generasi penerus bangsa yang handal dalam penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi. Mari kita jadikan peringatan Hari Guru Nasional ini sebagai momentum memperluas pemerataan dan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Tanggamus," kata Sekdakab.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua PGRI Provinsi Lampung Heriyanto. Dia mengatakan, peringatan hari guru dijadikan ajang renungan dan evaluasi terhadap kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Peringatan Hari Guru Nasional jangan hanya sebatas seremoni. Lebih dari itu harus menjadi momentum evaluasi terhadap kinerja yang telah kita lakukan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa," kata Hariyanto.

Pada kesempatan itu juga diserahkan piala dan hadiah beragam lomba terkait peringatan HGNI tahun 2019. Piala dan hadiah diserahkan Sekdakab Tanggamus kepada masing-masing pemenang lomba. (glh/jal)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Wisuda 478 Mahasiswa Darmajaya, Rektor: Berka ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Da ...


Enam Capaska Lamsel Optimis Jalani Seleksi Pa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Seleksi Calon Paskibraka (Capaska) Prov ...


Pelajar SMPN 4 Pringsewu Dapat Pembekalan Ter ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pelajar SMP Negeri 4 Pringsewu mendapat pembe ...


Mahasiswa FEBI UIN RIL Jadi Presenter di Konf ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Lima belas mahasiswa Fakultas Ekonomi d ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com