Letkol Inf. Arman Aris Sallo Pimpin Kodim Tanggamus

Tanggal 27 Nov 2019 - Laporan - 1103 Views
Pisah sambut Dandim 0424 Tanggamus dari Letkol Arh, Anang Hasto Utomo kepada Letkol Inf. Arman Aris Sallo

MOMENTUM, Kotaagung--Jajaran Kodim 0424 Tanggamus menggelar pisah sambut komanda kodim (Dandim) setempat, dari Letkol Arh, Anang Hasto Utomo kepada Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Rabu (27-11-2019).

Letkol Inf. Arman Aris Sallo dalam sambutanya berharap, dukungan dari seluruh elemen pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanggamus, agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik. 

“Saya mohon dukungan dari seluruh elemen, agar saya dapat melaksanakan tangjungjawanb  memimpin  Kodim 0424/Tanggamus sesuai tugas pokok dan fungsi," harapnya.

Mantan Dandim Tanggamus Letkol Arh, Anang Hasto Utomo pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran kodim, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat setempat.

"Terima kasih kepada seluruh personel Kodim 0424, pemerintah dan elemen masyarakat Tanggamus yang telah memberikan dukungan membantu kelancaran pelaksanan tugas saya selama bertugas di kabupaten ini," kata Anang.

Dia berharap, di bawah pimpinan Letkol Inf. Arman Aris Sallo, kodim 0424 Tanggamus akan semakin baik menjalanakan peran dan fungsi sebagai satuan teritorial. Salain itu juga dapat semakin memperkuat sinergi dengan jajaran pemerintah daerah untuk menyukseskan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanggamus. (glh/jal)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com