Polres Lampung Timur Sambut Kapolres Baru

Tanggal 29 Nov 2019 - Laporan - 2893 Views
Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan dan istri. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Prosei pedang pora digelar jajaran Polres Lampung Timur (Lamtim) menyambut kedatangan AKBP Wawan Setiawan sebagai kapolres setempat, Jumat pagi, 28 November 2019.

Sehari sebelumnya (Kamis 28-11-2019), telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Lamtim dari AKBP Taufan Dirgantoro kepada AKBP Wawan Setiawan.

"Upaara dengan pedang pora menjadi tradisi kepolisian menyambut pejabat baru. Prosesi ini juga dilaksanakan untuk mengantar tugas pejabat lama,” kata Wakapolres Lamtim Kompol Suparman.

Wawan Setiawan yang sebelumnya menjabat Kasubagsumda Bagrenmin SSDM Polri, menyampaikan terima kasih atas penyambutan di tempat tugasnya yang baru.

"Semoga penyambutan yang baik menjadi awal untuk memimpin anggota polisi di wilayah Lampung Timur dengan baik pula," ujarnya.

Wawan mengatakan akan menjalin komunikasi dengan semua stakeholder guna menciptakan kamtibmas yang baik di Lamtim.

Pada serah terima yang berlangsung sehari sebelumnya, dihadiri Bupati Lamtim Zaiful Bokhari. Atas nama Pemkab Lamtim, dia menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Taufan Dirgantoro selama bertugas di Lampung Timur dan saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kabagbinkar ROSDM Polda Metro Jaya. Somoga dapat mengemban amanah dengan Baik", ujarnya.

Sementara Taufan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Lamtim, pemerintah daerah, masyarakat dan rekan-rekan media yang telah membantu selama bertugas di Lampung timur.

"Suasana kebersamaan dengan jajaran polres lamtim, jajaran pemda, masyarakat dan rekan-rekan wartawan tidak akan pernah saya lupakan karena mereka selalu membantu tugas-tugas saya di Lampung Timur," katanya. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com