Sepekan Pasokan Air Tidak Lancar, Pelanggan PAM Metro Mengeluh

Tanggal 04 Des 2019 - Laporan - 1238 Views
Kantor UPT PAM Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Pelanggan Unit Pelaksana Tekni (UPT) Perusahaan Air Minum (PAM) Kota Metro, mengeluhkan tidak lancarnya pasokan air bersih selama sepekan terakhir.

Romlah, pelanggan di RT 26 RW 10, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat mengatakan, sejak tanggal  29 November lalu pasokan air bersih dari UPT PAM Metro tidak lancar.

"Dari tanggal 29 November sampai hari ini, pasokan air ngk lancar. Kami kesulitan memenuhi kebutuhan air bersih.  Padahal saya tidak pernah telat bayar, per bulan Rp 60 ribu sampai Rp 70 ribu. Kok malah seperti ini. Bayar lancar, air mampet,” keluhnya pada Harianmomentum.com, Rabu (4-12-2019).

Menurut dia, kondisi tersebut sudah dilaporkan kepada petugas pencatat meteran UPT PAM. 

"Sudah kita laporin sama petugas catet meteran. Katanya bakal segera diperbaiki. Kenyataanya sampai sekarang tetap aja ngk lancar. Cuma netes doang,"  tuturnya menggerutu. 

Keluahan yang sama juga disampaikan Ricad Mayladi. Warga RT 002 /RW 004  Kelurahan Yosodadi,  Kecamatan Metro Timur itu mengaku sudah sepekan kesulitan memenuhi kebutuhan air bersih.

“Sudah seminggu ini air PAM tidak lancar. Keluarga saya makin sulit memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari," ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Kepala UPT PAM Kota Metro belum bisa dikonfirmasi karena sedang tidak berada di kantor. Saat coba dihubungi melalui telepon, tidak ada tanggapan dari yang bersangkutan. (pie)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BPK: Disdikbud Metro Tidak Cermat, Tugaskan G ...

MOMENTUM, Metro--Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) Pewakilan Lampun ...


Dishub Metro pada 2024 Pasang 300 Lampu Jalan ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Metro, rutin mel ...


5.174 Pelamar CASN Pemprov Lulus Administrasi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


Mesuji Gelar High Level Meeting Tim Percepata ...

MOMENTUM, Mesuji--Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar High Leve ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com