Jalin Silaturahim, Kawan Lama Ritail Gelar Media Gathering

Tanggal 05 Des 2019 - Laporan - 692 Views
Media gathering Kwan Lama Riteil. Foto nur

MOMENTUM, Bandarlampung--Guna menjalin silaturahim dengan awak media, Perusahaan retail terbesar, Kawan Lama Retail Lampung kembali menggelar Media Gathering, yang dihadiri sejumlah jurnalis dari media cetak, online, dan radio, di Wood Stairs Cafe, Kamis (5-12-2019).

“Media Gathering yang digelar oleh Informa, ACE, dan Krisbow ini bertujuan untuk bertemu dengan media, agar silaturahim yang selama ini terjalin bisa lebih baik lagi. Kita juga mengucapkan terima kash kepada awak media yang sudah mendukung dalam pemberitaan,” kata  Store manager Informa Sudirman, Zeky Heryanto.

Hadir juga dalam acara ini Store manager ACE, Erick Robby Cahya Putra,  Store Manager Informa Sultan Agung,  Reza Irnandi dan Store Manager Krisbow,  Frenki Krisnawara.

Menurut  Zeky,  Kawan Lama Retail Group ini terdiri dari beberapa bisnis unit diantaranya ACE, Informa, Toys Kingdom, Chatime, Bike Coloby, dan Pendopo.

“Selain datang ke toko, masyarakat dapat memperoleh barang-barang ini melalui belanja online yakni ruparupa.com,” katanya.

Menurutnya, acara yang digelar setiap tahun ini selain untuk menjalin silaturahim, juga ajang memperkenalkan usaha dari retail masing-masing. Dan mempromosikan program-program diskon akhir tahun.

Dengan adanya acara ini, diharapkan media bisa menyebarkan kepada masyarakat  bila Kawan Lama Riteil di Lampung menawarkan barang-barang kebutuhan rumah tangga.

“ Semua segmen bisa masuk mulai dari segmen paling bawah sampai segmen paling atas dan sangat bersyukur tujuh bulan kita berada disini trendnya sangat bagus,” katanya.

Ia menambahkan, Kawan Lama Retail Group ini terdiri dari beberapa bisnis unit diantaranya ACE, Informa, Toys Kingdom, Chatime, Bike Coloby, dan Pendopo.

“Selain datang ke toko, masyarakat dapat memperoleh barang-barang ini melalui belanja online yakni ruparupa.com. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PGN Kombinasikan Strategi Integrasi dan Agreg ...

MOMENTUM, Jakarta --  Availability dan accessibility energi ...


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com