Gasnet Tawarkan Layanan Internet dan Gas Bumi

Tanggal 11 Des 2019 - Laporan - 2390 Views
Gasnet, layanan internet anak perusahaan PGN. Foto. Ist.

MOMENTUM,Bandarlampung--Penyedia layanan internet atau internet service provider (ISP), PT Telemedia Dinamika Sarana menyosialisasikan produk layanannya, Gasplay di Perumnas Wayhalim, Bandarlampung, Selasa (10-12-2019).

PT Telemedia Dinamika Sarana yang dikenal dengan Gasnet merupakan anak usaha perusahaan PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGNCom). Juga, grup PT Perusahaan Gas Nusantara (PGN).  

Kepala Regional Office (RO) PGNCom Lampung Ade Irawan mengatakan, kegiatan ini untuk mengenalkan produk Gasnet khususnya kepada pelanggan gas bumi PGN. 

Disebutkan, layanan Gasplay saat ini tersedia dua pilihan, 2Play (Internet + TV) dan 3Play (Internet + TV + Gas Bumi PGN). "Gasplay kini menjadi solusi memenuhi kebutuhan rumah tangga akan layanan energi dan Internet cepat," katanya.

Menurut Ade, Gasplay menjadi solusi memenuhi kebutuhan rumah tangga pelanggan baik dari sisi energi maupun kebutuhan internet. Hal ini yang membedakan layanan Gasplay dengan provider lainnya.

Keunggulan Gasplay lainnya, mendapatkan jaminan penanggulangan gangguan nonstop, berlaku untuk seluruh paket layanan.

Gasnet merupakan ISP yang memberikan jaminan rasio bandwidth terhadap layanan internet baik dedicated maupun broadband internet.

"Kelebihan layanan Gasnet adalah koneksi cepat dan tergaransi. Secara layanan, Gasnet menggaransi bahwa rasio traffic internet dijaga agar tidak terlalu besar pembagiannya, sehingga pelanggan dapat menikmati experience yang berbeda ketika berselancar, terutama pada jam-jam yang sibuk," papar Ade. (iwd).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PT SBA Bantu Air Bersih untuk Warga Terdampak ...

MOMENTUM, Aceh – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) mendistribusika ...


Foila Segera Tawarkan Proyek Investasi Terbar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Forum Investasi Lampung (FOILA) perkuat ...


SBA Perkenalkan Praktik Tambang Berkelanjutan ...

MOMENTUM, Aceh -- PT Solusi Bangun Andalas (SBA) berkolaborasi de ...


PTPN I Regional 7 Lepas 57 Jemaah Calon Haji ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Sebanyak 57 jemaah calon haji keluarga ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com