Natal dan Tahun Baru, Swiss Belhotel Beri Promo Harga Kamar

Tanggal 11 Des 2019 - Laporan - 674 Views
Sales Manager Swiss Belhotel, Heri Yansah.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyambut Natal dan  Tahun Baru 2020, Swissbell Hotel Lampung  menggelar even Disney Adventure 2020. Pada malam pergantian tahun ini, pelanggan bisa menikmati minep di hotel dan mendapatkan doorprize dengan hadiah utama 1 unit Motor Yamaha N-Max.

Sales Manager Swiss Belhotel, Heri Yansah mengatakan, gelaran event Disney Adventure 2020 disuguhkan untuk pengunjung dengan harga spesial mulai dari Rp2.262 ribu. Hanya dengan harga ini, pengunjung akan mendapatkan doorprize sepeda motor matic, kulkas, mesin cuci dan lainnya.

"Pengundian tersebut diperuntukkan untuk seluruh kamar yang ada di Swiss Belhotel," ucapnya.

Pada malam pergantian tahun sesuai dengan tema Disney Land, para karyawan di Swissbell Hotel akan memakai kostum bertema disney.

Selain itu, tambah Heri, ada juga paket promo hotel dengan harga spesial hanya Rp598 ribu,  pengunjung sudah mendapatkan fasilitas sarapan untuk dua orang tamu.

Menurutnya, promo ini diberikan kepada pengunjung sebagai apresiasi pelanggan, agar bisa menginap bersama keluarga di hotel berbintang empat dengan harga terjangkau.

"Biasanya harga kamar di hotel berbintang empat kan mahal, tapi kita berikan promo tersebut agar dapat menjangkau seluruh golongan masyarakat," kata dia.

Selain itu, kata Heri, ada juga paket promo untuk longstay selama tiga hari seharga Rp1.980 ribu plus gratis laundry.  Kemudian paket Natal, kita berikan harga Rp598 ribu permalam. (vaw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Foila Segera Tawarkan Proyek Investasi Terbar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Forum Investasi Lampung (FOILA) perkuat ...


SBA Perkenalkan Praktik Tambang Berkelanjutan ...

MOMENTUM, Aceh -- PT Solusi Bangun Andalas (SBA) berkolaborasi de ...


PTPN I Regional 7 Lepas 57 Jemaah Calon Haji ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Sebanyak 57 jemaah calon haji keluarga ...


PGN Kombinasikan Strategi Integrasi dan Agreg ...

MOMENTUM, Jakarta --  Availability dan accessibility energi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com