Reses, Naufal Janji Penuhi Aspirasi Warga Kotaagung

Tanggal 13 Des 2019 - Laporan - 1697 Views
Muhammad Naufal (kiri) saat mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

MOMENTUM, Kotaagung--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanggamus Muhammad Naufal janji akan memenuhi aspirasi masyarakat. 

Hal itu disampaikan Naufal-saapaan akrabnya--saat menjalankan reses pertama masa sidang tahun 2019,  di daerah pemilihan (dapil) II Pendukuhan Lamuran Pekon/Desa Teratas Kecamatan Kotaagung, Kamis (12-12-2019).

"Saya janji akan menyerap seluruh aspirasi masyarakat dan menyampaikannya dalam rapat komisi sehingga apa yang dikeluhkan warga dapat segera teratasi," ujar Naufal.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu melanjutkan, mengatasi keluhan dan harapan masyarakat merupakan tanggung jawab juga amanah yang harus dijalankan.

Legislator muda itu juga mengatakan, terima kasih karena antusiasme masyarakat untuk bisa hadir dalam kegiatan reses dan menyampaikan aspirasinya.

“Kegiatan penjaringan ini bertujuan untuk bisa langsung mendengarkan keluhan masyarakat, saya ingin mendengarkan aspirasi, khususnya di dapil II ini," katanya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Jamhuri mengharapkan adanya perbaikan infrastrukur terkait jalan di wilayah setempat.

"Saya juga berharap adanya peningkatan di sektor peternakan, perbaikan lampu jalan, serta pembuatan Sekolah Dasar (SD) maupun penyediaan sarana air bersih di pendukuhan Lamuran Pekon Teratas," ujarnya.

Dia menambahkan, aspirasi itu semoga dapat diserap dan segera direalisasikan sehingga kepercayaan masyarakat terhadap wakil rakyat semakin besar. "Kami berharap aspirasi ini tidak hanya didengar, tetapi dapat direalisasikan sehingga pembangunan di daerah ini dapat lebih merata," pungkasnya.(glh/jal)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Investasi Jadi Kunci Tingkatkan Pertumbuhan E ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Investasi menjadi salah satu faktor dan ...


Jabatan Pj Bupati Mesuji dan Tubaba Berakhir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Mesuji ...


Pringsewu Wakili Lampung Pawai Kendaraan Hias ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Kabupaten Pringsewu mewakili Provinsi Lamp ...


Walikota Metro Evaluasi Program Kerja OPD ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengevaluasi p ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com