Pairin Minta Guru Kreatif dan Inovatif

Tanggal 17 Des 2019 - Laporan - 767 Views
Walikota Metro Ahmad Pairin mempin upacara peringatan Hari Guru Nasional tahun 2019

MOMENTUM, Metro--Inovasi dan kreatifitas guru dalam menyampaikan materi pelajaran, sangat diperlukan untuk meningkatkan prestasi akademik siswa  

Demikian disampaikan Walikota Metro Ahmad Pairin saat memberikan sambutan upacara peringatan Hari Guru Nasional, di kota setempat. Upacara berlangsung di Lapangan Samber Park, Kota Metro, Selasa (17-12-2019).

"Peningkatan kualitas pendidikan menjadi salah satu prioritas program kerja Pemkot Metro. Karena itu, para guru perlu lebih kreatif dan inovatif dalam menyampaikan materi pelajaran kepada siswa," kata Piarin.

Menurut Pairin, tugas mencerdakan kehidupan bangsa bukan semata menjadi tanggung jawan para guru. Seluruh elemen punya kewajiban dalam upaya mewujudkan kecerdasan bangsa.

Karena itu, dia berharap, peringatan Hari Guru Nasional hendaknya dijadikan momentum memperkuat komitmen seluruh elemen masyarakat dan pemerintah, untuk bersama-sama meningkatkan pemerataan dan kualitas pendidikan, khsusunya di Kota Metro.

"Mencerdaskan kehidupan bangsa, bukan hanya tugas para guru. Perlu komitmen dari seluruh eleman. Mari kita jadikan peringatan Hari Guru Nasional ini sebagai memomentum memperkuat komitmen mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di Kota Metro," ajaknya. (pie)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hima Akuntasi IIB Gelar Seminar Literasi Baha ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi I ...


LPM Pringsewu Bekerja Sama dengan LKP DMC Gel ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabu ...


35 Anggota Paskibraka Provinsi Lampung Terpil ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seleksi Paskibraka Provinsi Lampung berl ...


4 Calon Paskibraka Lampung Selatan Lulus Ting ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Lamp ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com