PWI Waykanan Perkuat Sinergi dengan Kejari

Tanggal 18 Des 2019 - Laporan - 568 Views
Pengurus PWI Waykanan bersama Kepala Kejaksaan Negeri setempat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan yang baru terbentuk terus memperkuat sinergi pelaksanaan program kerja dengan berbagai lembaga pemerintah.

Setelah beraudensi dengan jajaran Polres dan DPRD, pengurus PWI Waykanan yang dikomandoi Novitasari kembali menggelar kegiatan serupa. Kali ini audensi dilakukan dengan jajaran Kejaksaan Negeri Wayakanan, Rabu (18-12-2019).

Ketua PWI Waykanan Novitasari mengatakan, selain untuk memperkenalkan kepengurusan yang baru, audensi tersebut bertujuan memperkuat sinergi program kerja antar kedua lembaga.

"Kita ingin memperkuat sinergi dengan pihak kejaksaan untuk mendukung program pembangunan di Kabupaten Waykanan, sesuai bidang tugas dan fungsin masing-masing," kata Novitasari.

Kepala Kejaksaan Negeri Waykanan Judhy Ismono menyambut baik kunjungan jajaran pengurus PWI tersebut.

Menurut dia, wartawan khususnya yang tergabung dalam PWI punya peran dan andil besar untuk mendukung suksesnya pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Waykanan. 

"Pada prinsipnya Kejaksaan Negeri Waykanan siap bersinergi dengan jajaran PWI untuk melaksanakan program kerja mendukung program pembangunan, sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing," kata Judhy Ismono.

Dia berharap, kepengurusan PWI Waykanan yang baru terbentuk dapat lebih berperan dalam mendukung program pembangunan, sesuia bidang tugas dan fungsi yang diemban. 

Diketahui, kepengurusan PWI Waykanan sisa masa jabatan 2019-2021 terbentuk melalui Rapat Pleno Pergantian Antar Waktu (PAW), Sabtu (7-12-2019).

Dalam rapat pleno yang dipimpin Sekretaris PWI Lampung Nizwar dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Zahdi Basran itu, terpilih Novita Sari sebagai ketua menggantikan Hamzah yang mengundurkan diri. (vit)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com