TKS Disdukcapil Tulangbawang Barat Jadi Korban Begal

Tanggal 19 Des 2019 - Laporan - 570 Views
Reviana dan Isa Angraini TKS Disdukcapil Kabupaten Tulangbawang Barat yang menajdi korban begal dekat gerbang tol Menggala

MOMENTUM, Panaragan--Dua tenaga kerja sukarela (TKS) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapi) Kabupaten Tulangbawang Barat: Reviana dan Isa Angraini, menjadi korban pembegalan.

Peristiwa pembegalan tersebut terjadi di dekat gerbang Tol Menggala, Kamis (19-12-2019) sekitar pukul 7.00 WIB. Selain mengalami luka di tangan kanan, korban juga kehilangan sepeda motor Honda Beat BE 4401 TT, handphone, dan dua tas ransel berisi berkas-berkas kantor.

Korban Reviani mengatakan, saat itu dia dan Isa Angraini berboncengan naik sepeda motor hendak berangkat kerja ke Kantor Disdukcapil Tubaba.

Sesampainya di dekat pintu tol Menggala, ada dua pria yang juga berboncengan sepeda motor Supra X memepet sepeda motor yang dikendarai korban. Kedua pria itu lalu menodongkan pisau, meminta korban menyerahkan sepeda motornya.

"Pas dicegat, kami langsung teriak minta tolong. Tapi salah satu pelaku mencabut pisau dan mau nusuk. Spontan saya tangkis. Mereka langsung rampas motor, HP dan tas kami. Terus kabur," tuturReviana. 

Terpisah, pihak Polres Tulangbawang Barat membenarkan kejadian tersebut. "Iya, baru saja ada laporan atas nama Reviana dan Isa Angraini. Sekarang anggota kita sudah turun mengecek tempat kejadian perkarak," kata Brigpol Waliadin mendampingi Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadi Polres Tubaba Ipda. Andi Yuska. (shn)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gasak Motor di Parkiran, Pria Asal Lamteng Di ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) Presisi Polres ...


Polsek Seputihbanyak Tangkap Pencuri Kambing ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres La ...


Polsek Bangun Rejo Dalami Kasus Penemuan Maya ...

MOMENTUM, Bangunrejo--Warga Kampung Tanjung Jaya, Kecamatan Bangu ...


Polres Lampura Tangkap Pencuri di Rumah Kades ...

MOMENTUM, Kotabumi--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi Sat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com