Rahman Kepala BKPSDM, Paryanto Kepala Disdukcapil

Tanggal 27 Des 2019 - Laporan - 600 Views
Wakil Bupati Waykanan Edward Antony. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Wakil Bupati Waykanan Edward Antony melantik dua pejabat tinggi pratama di lingkungan pemerintah setempat di Waykanan, Jumat (27-12-2019).

Kedua pejabat itu, Ali Rahman sebagai Kepala Badan Kepegawaian  dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Paryanto menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). 

Ali Rahman sebelumnya menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU). Dia menggantikan posisi Paryanto. Sedang Paryanto menggantikan Alamsyah Ibrahim yang pensiun.

Edward mengatakan, parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai adalah kapasitas, kompentensi, integritas, loyalitas, moralitas, serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara.

Edward meminta pejabat yang baru dilantik untuk mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan baik.  Sehingga SKPD yang dipimpin bisa menjadi lebih baik dari kondisi yang telah dicapai selama ini.

Mutasi jabatan merupakan hal rutin yang terus berjalan sampai kapanpun sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

 Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Waykanan atas prestasi kerja dan kinerja PNS yang telah dibuktikannya selama ini. Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana, tantangan dan  motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil.  

Setelah pelaksanaan pelantikan ini, untuk secepatnya berkoordinasi tentang administrasi pertanggung-jawaban kegiatan, mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas, dan melakukan pertemuan dengan staf di unit kerja masing-masing.

Tampak hadir, Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro, Dandim 0427 Waykanan Letkol C.Zi Komara, Sekdakab Saipul, para kepala dinas/instansi setempat. (vit).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com