Fauzi Minta RSUD Pringsewu Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Tanggal 03 Jan 2020 - Laporan - 636 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meninjau RSUD setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Peningkatan kualitas pelayanan masyarakat menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan program pembangunan. Terlebih di bidang kesehatan yang bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat meninjau pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, Jumat (3-1-2020).

Wabup mengatakan, bidang kesehatan menjadi salah satu prioritas pelasakanaan program pembangunan di Kabupaten Pringsewu. Karena itu, seluruh tenaga medis, khususnya di RSUD setempat harus mengedepankan komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, tapan terkecuali.

"Peningkatan pelayanan kesehatan pada masyarakat harus terus dilakukan. Seluruh  jajaran RSUD Kabupaten Pringsewu harus dapat bekerja maksimal sesuai standard operasional prosedur yang berlakua," kata wabup.

Dia juga meminta manajemen RSUD meningkatan upaya perawatan seluruh aset, terutama peralatan kesehatan."Jaga dan rawat dengan baik seluruh aset di rumah sakit ini, terutama peralatan kesehatan. Gunakan sesuai peruntukanya," pintanya.

Pada kesempatan itu, wabup yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Purhadi, menyempatkan untuk berdialog dengan para pasien rawat jalan dan rawat inap di RSUD setempat.(lis)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Pandeglang dan Astra Financial Resmika ...

MOMENTUM, Pandeglang --  Puskesmas Pembantu (Pustu) Pakulura ...


Pemkot Metro Fasiliasi Tiga Pasien Jalani Per ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memfasilitasi tig ...


Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda Resmikan ...

MOMENTUM, Medan -- Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang be ...


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com