Nahas, Ibu Muda di Tubaba Tewas Dibunuh usai Diperkosa

Tanggal 07 Jan 2020 - Laporan - 1448 Views
Warga berkerumun di lokasi penemuan jasad korban pembunuhan dan tindak asusila di Kabupaten Tulangbawang Barat.

MOMENTUM, Gunungagung--Nahas, seorang ibu muda berinisial M (28) ditemukan tewas yang diduga dibunuh usai diperkosa di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Kepala tiyuh/desa di Kecamatan Gunungagung, Anton Winarno membenarkan adanya kejadian sadis yang menimpa warga setempat. "Korban adalah M. Dugaannya diperkosa langsung dibunuh," ujarnya Anton, Selasa (7-1-2020).

Menurut dia, korban merupakan ibu muda dari dua orang anak yang sedang ditinggal suaminya D (35) untuk bekerja ke Jakarta. "Pada kejadian itu, dapur rumah korban juga diduga telah dibakar oleh pelaku yang juga tetangganya sendiri," katanya.

Senada disampaikan warga lainnya, Nanang. Dia mengatakan, M diduga menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh tetangganya T (34) serta S (32).

"Keduanya juga merupakan teman dari suami korban D. Kemungkinannya kejadian terjadi setelah D pergi bekerja ke Jakarta," kata dia.

Dia melanjutkan, kebiasaan terduga pelaku memang suka mabuk-mabukan. "Dulunya bersama suami korban sebelum pergi kerja ke Jakarta," terangnya.

Diperkirakan kejadiannya sekira pukul 02.00 WIB, karena peristiwa itu diketahui oleh anak korban yang masih duduk di sekolah dasar.

Anak korban, kata dia, terbangun dan melihat kejadian yang menimpa ibu kandungnya dan melaporkan peristiwa itu.

Kapolsek Gunungagung, AKP Tri Handoko mengatakan telah menangkap kedua terduga pelaku berdasarkan laporan bernomor LP/B–04/I/2020/POLDA LPG/RES TUBABA/SEK G.AGUNG.

"Anggota kita langsung turun cek TKP dan menangkap tersangka. Setelah dilakukan pengembangan dan berdasarkan keterangan pelaku, korban dianiaya dan diperkosa bersama rekannya S," pungkas AKP Tri Handoko.

AKP Tri juga mengatakan, jasad korban ditemukan disemak-semak sekitar 1 kilometer dari rumah dalam keadaan tanpa busana.

Saat ini, kedua terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Gunungagung untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.(sln)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gasak Motor di Parkiran, Pria Asal Lamteng Di ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) Presisi Polres ...


Polsek Seputihbanyak Tangkap Pencuri Kambing ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres La ...


Polsek Bangun Rejo Dalami Kasus Penemuan Maya ...

MOMENTUM, Bangunrejo--Warga Kampung Tanjung Jaya, Kecamatan Bangu ...


Polres Lampura Tangkap Pencuri di Rumah Kades ...

MOMENTUM, Kotabumi--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi Sat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com