Besok, Umar Ahmad Presentasi Calon Penerima Anugerah PWI

Tanggal 08 Jan 2020 - Laporan - 817 Views
Umar Ahmad (kaos biru) bersama Supriyadi Alfian (baju kuning). Foto. Ist.

MOMENTUM, Jakarta--Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Umar Ahmad, bersama sembilan kepala daerah dari seluruh Indonesia, besok (Kamis 9 Januari 2020) akan menyampaikan presentasi calon penerima Anugerah Kenudayaan PWI Pusat.

Umar Ahmad akan menyampaikan materi presentasi tentang pembangunan berbasis kebudayaan dan melek media. 

Presentasi akan digelar di Gedung Dewan Pers, Jakarta, di hadapan juri, tokoh pers, wartawan senior dan ratusan undangan. 

Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengatakan, ada sembilan kepala daerah dari seluruh Indonesia, termasuk Bupati Umar Ahmad yang terpilih sebagai calon penerima Anugerah Kebudayaan PWI.

"Bupati Tubaba akan menyampaikan presentasi besok di Gedung Dewan Pers Jakarta. Hari ini jadwalnya pembukaan dan pengambilan nomor undian presentasi," kata Supriyadi di Jakarta, Rabu (8-1-2020). 

Kegiatan tersebut diagendakan panitia PWI Pusat dan Dewan Pers untuk mendengarkan presentasi kepala daerah yang pro-kebudayaan dan melek media.

Menurut dia, Anugerah Kebudayaan diberikan kepada kepala daerah yang memberikan inspirasi tentang perlunya membangun kabupaten/kota berbasis kebudayaan, berkarakter, melek media, dan bijak dalam memanfaatkan medsos. 

"Kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kalimantan Selatan pada 9 Februari mendatang," terangnya  didampingi Kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso dan Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain. (shn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com