BEM STMIK Kotaagung Bantu Korban Banjir

Tanggal 15 Jan 2020 - Laporan - 699 Views
Penyerahan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Semaka Tanggamus.

MOMENTUM, Kotaagung--Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Kotaagung menyalurkan bantuan logistik ke masyarakat terdampak banjir dan longsor di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

“Bantuan ini kami berikan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dan longsor beberapa waktu lalu, guna meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana alam tersebut," kata Gubernur BEM STMIK Kotaagung, Eka Safitri, Rabu (15-1-2020).

Semoga bantuan ini, kata Eka, bermanfaat bagi warga yang mendapat musibah bencana. "Ini merupakan bentuk solidaritas kaum millineal untuk masyarakat yang memang terkena musibah seperti yang dirasakan warga pada beberapa pekon/desa yang ada di Kecamatan Semaka," jelasnya.

Dia mengimbau seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tanggamus agar bersama-sama menjaga lingkungan dan tidak buang sampah sembarang.

"Mari kita jaga serta lestarikan alam dan lingkungan disekitar kita agar tidak terjadi bencana seperti yang terjadi saat ini, dan kejadian ini kita jadikan pelajaran ke depannya,” tegas Gubernur BEM Eka Safitri.

Penyerahan bantuan dipimpin oleh Gubernur BEM Eka Safitri dan koordinator/Dosen Riki Renaldo beserta jajaran akedemik STMIK Pringsewu di Kotaagung.

Bantuan yang diberikan berupa mie instant, beras, minyak goreng, gula, teh, roti dan makanan siap saji lainnya.(glh/jal)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com