Pembukaan Uji Kelayakan Golkar Dihadiri Puluhan Bacalonkada

Tanggal 20 Jan 2020 - Laporan - 1174 Views
Para Bacalonkada di acara pembukaan uji kelayakan dan kepatutan Golkar Lampung. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Puluhan bakal calon kepala daerah (Bacalonka) delapan kabupaten/kota di Lampung berkumpul di Kantor Dewan Pimpina Daerah (DPD).

Kedatangan mereka dalam rangka menghadiri pembukaan pemaparan visi-misi dan wawancara atau uji kelayakan dan kepatutan Bacalonkada Partai Golkar Lampung. 

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, Senin (20-1-2020) tersebut bertempat di aula Kantor Golkar setempat.

Pantauan harianmomentum.com, para bacalonka yang hadir mulai dari Lampung Selatan: Irfan Nuranda Djafar, Antoni Imam dan Hipni. Waykanan: Raden Adipati Surya dan Rina Marlina serta Juprius. Bandarlampung: Rycko Menoza dan Amin Fauzi AT serta Firmansyah Y Alfian.

Selanjutnya Fadhil Hakim (Pesawaran), Andi Surya (Metro), Musa Ahmad - Ardito (Lampung Tengah), Elti Yunani (Pesisir Barat) dan beberapa bacalonkada lainnya.


Selain itu, kegiatan juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin; Ketua Tim Penjaringan Tony Eka Candra, Sekretaris DPD Golkar Lampung Supriyadi Hamzah, serta Ketua dan Sekretaris Golkar 15 kabupaten/kota.

Ketua Tim Penjaringan DPD I Golkar Lampung Tony Eka Candra mengatakan, setelah melalui beberapa tahapan, mulai dari sosialisasi atau publikasi, pendaftaran, verifikasi dan validasi berkas serta rapat pleno di tingkat kabupaten/kota sampailah kini di pemaparan visi-misi bacalonkada.

Tony menjelaskan, pemaparan visi-misi dilaksanakan enam hari, 20-26 Januari 2020, mulai pukul 08.00-21.30 WIB.

Selama enam hari tersebut, akan ada 54 bacalonkada, terdiri dari 33 bakal calon bupati/walikota dan 21 bakal calon wakil.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


Pilkada Pesawawan, Rico Kembalikan Formulir P ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Achmad Rico Julian kembalikan formulir p ...


Politisi PKB Incar Perahu PAN untuk Pilkada T ...

MOMENTUM, Tanggamus--Nuzul Irsan S.E., yang diwakilkan Osmardi-- ...


PENGUMUMAN PENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA ...

PENGUMUMANPENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATANDAL ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com