Elti Siap Besarkan Golkar Pesibar

Tanggal 22 Jan 2020 - Laporan - 1365 Views
Bakal calon Bupati Pesisir Barat Elti Yunani (kanan) dan Rahman Kholid//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Elti Yunani siap membesarkan Partai Golkar kabupaten setempat. Hal itu akan direalisasikannya jika kelak mendapat rekomendasi dan menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

"Kalau saya direkomendasikan dan terpilih, komitmen saya membesarkan Golkar di Pesibar," kata Elti usai memaparkan visi dan misi di aula Kantor DPD I Partai Golkar Lampung, Rabu (22-1-2020).

Elti pun punya beberapa tawaran lain kepada Partai Golkar jika mau mengusungnya di Pilkada Pesibar. Salah satunya siap bergandengan dengan kader Golkar.

"Saya siap (gandeng kader Golkar). Apalagi sampai saat ini saya belum ada calon wakil, siapa tahu ada disamping," ucap Elti seraya menunjuk kearah Ketua DPD Golkar Pesibar Rahman Kholid yang berada tepat disebelahnya.

Selain itu, Elti juga mengaku siap bersinergi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang merupakan Ketua Golkar provinsi setempat. "Khususnya dalam mendorong program petani berjaya. Sebab 90 persen masyarakat Pesibar adalah petani," ujarnya.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan berubah haluan, dari calon bupati ke calon wakil, Elti menyatakan bisa saja. Sebab dia menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai.

"Saya pribadi menyerahkan semuanya ke partai. Kalau pun misal saya komitmen dengan Pak Holit, rekom tetap saya serahkan di partai," ungkapnya.

Selain dengan Golkar, Bendahara PDIP Pesibar itu mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai lain: PDIP, PKB, PBB, Perindo dan Gerindra.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Optimis Maju Jadi Calon Wakil Walikota, Rezki ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil Walikota Bandarlampung ...


20 Cakada Tiga Kabupaten-kota Ikuti Fit and P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim penjaringan bakal calon kepala daera ...


Saling Puji, Umar Ahmad-Edy Irawan Buka Pelua ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Umar Ahmad ...


Tiga Bacagub Tidak Kembalikan Berkas Pendafta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga menit akhir, tiga bakal calon Gub ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com