Polres Lamtim Ajak Media Jaga Situasi Jelang Pilkada

Tanggal 31 Jan 2020 - Laporan - 545 Views
Coffee Morning Polres Lamtim dan insan pers. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP Wawan Setiawan mengatakan insan pers bisa meminta informasi sebagai bahan pemberitaan dari jajarannya. 

"Tidak harus dengan kapolres. Ada kasat dan kapolsek yang bisa memberikan informasi," kata Kapolres Lamtim saat coffee morning dengan jajaran media yang ada di Lamtim, Kamis (30-1-2020).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Tribata Mapolres Lamtim di Sukadana, itu dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai media.

Menurut Wawan, prinsipnya informasi yang diberikan kepada media harus harus fakta yang terjadi di lapangan. "Jangan berdasarkan asumsi pribadi, sehingga tidak menimbulkan polemik di lapangan," katanya.

Kegiatan yang digelar pagi itu, kata Wawan, bertujuan mempererat silaturahmi antara jajaran Polres Lamtim dan wartawan. "Kami ingin menjalin hubungan baik dengan insan pers, agar ke depan tercipta suasana yang baik," ujar Kapolres.

Pada bagian lain, Kapolres mengharapkan kepada insan pers untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif, apalagi menjelang pilkada tahun 2020.

"Jaga situasi yang kondusif diwilayah hukum polres Lampung timur melalui pemberitaan apalagi menjelang pilkada serentak tahun 2020 ini," harapnya.

Sementara Ketua PWI Lamtim Mussanif Efendi Yusnida menyambut baik ajakan kapolres menjaga situasi menjelang pilkada. "Kami siap menjaga situasi yang kondusif melalui pemberitaan." katanya. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Advokat, Politisi dan Tokoh Muda Ambil Formul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tokoh dan politisi pada hari yang ...


Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ban ...


Janji Lanjutkan Kotabaru, Yusuf Kohar Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kotabaru, Lampung Selatan, semula akan d ...


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com