Panitia Pilkakon Serentak Teken Pakta Integritas

Tanggal 03 Feb 2020 - Laporan - 597 Views
Bupati Pringsewu Sujadi Sujadi menandatangani Pakta Integritas Pemilihan Kepala Pekon Serentak

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu melakukan penandatanganan Pakta Integritas tentang Pemilihan Kepala Pekon (desa) Serentak, Senin (3-2-2020). 

Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dilakukan Bupati Sujadi dan Sekretaris Daerah Kabupaten  (Sekdakab) Pringsewu Budiman selaku Ketua Panitia Kabupaten Pilkakon Serentak yang membawahi panitia tingkat kecamatan dan pekon.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor pemkab setempat itu disaksikan Bupati Sujadi, Wakil Bupati Fauzi, Ketua DPRD Suherman dan Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Bupati Pringsewu Sujadi berharap pelaksanaan pilkakon serentah tahun ini dapat berjalan lancar, sesuai aturan yang berlaku. Karena itu, dia meminta seluruh panitia pilkakon dapat melaksanakan tanggung jawan dengan baik sesusi tugas dan fungsi yang diemban.

Hal senada disampaikan Wabup Fauzi. Dia mengatakan, pemungutan suara Pilkakon serentak akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei mendatang.  

"Kita berharap seluruh tahapan pilkakon serentak ini berjalan lancar, sesuai aturan yang berlaku. Karena itu, masyarakat harus berperan aktif menjaga suasan kondusif," imbanya.

Dia juga meminta, seluruh panitia pilkakon dan pihak terkait lainya segera mempersiapkan berbagai sarana dan prasaran yang dibutuhkan. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jokowi Dijadwalkan Kunjungan ke Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalka ...


Bangkit Minta OPD Laksanakan P4GN ...

MOMENTUM, Metro--Sekretaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo ...


Sejak Januari hingga Juni, 48 Bencana Alam Te ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Puluhan kali bencana alam terjadi di Lam ...


Pemkab Pringsewu Ajukan Rencana Pendapatan 20 ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengajukan an ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com