Rayakan Valentine, Sheraton Hadirkan Paket Romantic Diner

Tanggal 04 Feb 2020 - Laporan - 1336 Views
Leaflat. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Februari identik dengan bulan kasih sayang. Terutama pada hari Valentine, seseorang akan berupaya memberikan sesuatu yang berkesan bagi pasangannya. 

Sheraton Hotel Lampung menangkap momen itu dengan menyiapkan promo spesial bagi pasangan yang mencari tempat romantis dan berkesan untuk mengungkapkan kasih sayang.

Food & Beverage Manager Sheraton Lampung, Akhmad Syafii Nasution mengatakan, menyambut Hari Valentine 14 Februari mendatang, Sheraton Lampung menawarkan paket Romantic Candle Light Dinner.

“Hanya dengan Rp700 ribu nett/couple pengunjung dapat menikmati empat menu makanan dan satu minuman dengan pasangan masing-masing, ditambah nuasa romatis yang dihadirkan di area kolam renang,” katanya, Selasa (4-02-2020).

Belum lagi, kata Akhmad, pengunjung disuguhkan lagu-lagu romantis dari homeband spesial di Hari Valentine. Pengunjung bisa menikmati life musik dari pukul 19.00 – 22.30 wib.

Tempat yang bisa dipilih untuk valentine dinner adalah Foolside. Di tempat ini, tamu akan ditemani dengan iringan lagu-lagu romantis.

Bagi masyarakat yang berminat bisa langsung datang ke Sheraton Lampung Hotel J. Wolter Mongonsidi Bandarlampung Telp (0721) 486666 atau hubungi no 0811 7241 994. (nur).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com