Pimpin Golkar Tanggamus, Heri Ermawan Minta Dukungan

Tanggal 04 Feb 2020 - Laporan - 1383 Views
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanggamus terpilih, Heri Ermawan menerima pataka dari Sekretaris DPD Golkar Lampung Supriyadi Hamzah//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanggamus terpilih, Heri Ermawan meminta dukungan semua pihak demi mengembalikan kejayaan partai di kabupaten setempat.

Hal itu diungkapkannya usai Musyawaran Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Tanggamus di aula DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa malam (4-2-2020).

“Saya mohon doanya agar Golkar maju dan berkembang di Tanggamus. Untuk itu saya butuh bantuan semua pihak,” kata Heri dalam sambutannya.

Kerja sama, sambung Heri, mulai dari sekretaris dan bendahara yang akan mendampinginya, termasuk seluruh pengurus partai, mulai dari tingkat provinsi hingga tingkat desa. “Tanpa bantuan semuanya, saya tidak akan bisa menjalankan roda organisasi ini,” ungkapnya.

Dengan dukungan semua pihak, Heri meyakini perolehan suara Golkar Tanggamus di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dapat meningkat.

“Target kita di 2024 akan tercapai dengan sosialisasi di kader tingkat bawah. Maka kita harus bentuk Pimdes (pimpinan desa) dulu. Mereka yang nantinya akan bergerak di desa-desa. Supaya apa yang kita inginkan tercapai, untuk kemajuan Golkar,” jelasnya.

Dia menyebut, saat ini Golkar Tanggamus punya empat kursi di legislatif. “Saya menargetkan, di Pemilu 2024 paling tidak kami mendapat enam sampai tujuh kursi. Target mendapat kursi pimpinan di DPRD,” kata Heri.

Baca juga: Terpilih Aklamasi, Putra Jaya Umar Siap Berjayakan Golkar Tubabar

Terpisah, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah menekankan tiga hal penting yang harus dilakukan Golkar Tanggamus: personalia, kelembagaan dan program.

“Harus dilakukan penataan kembali terhadap jajaran kepengurusan. Selanjutnya penyusunan program dalam rangka mengoptimalkan program Golkar, kalau bisa dilaksanakan sampai tingkat desa,” kata Supriyadi, mewakili Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Dengan begitu, Supriyadi meyakini suara Golkar di Tanggamus akan meningkat. “Hal ini penting. Sebab Insyaallah di Pemilu 2024 Golkar akan mengusung kader di Pilpres (pemilihan presiden),” ungkapnya.

Sebelumnya, Heri terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus sisa masa jabatan 2016-2021 setelah meraih total 13 suara. Sementara lawannya, Daendeles hanya mendapat 10 suara.

Total 23 suara itu: suara PK 19, Golkar Provinsi 1 suara, Ketua lama 1 suara, organisasi yang mendirikan dan didirikan Golkar 1 suara dan Wanhat 1 suara.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


Demokrat Wajibkan Calon Kepala Daerah Gunakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat mewajibkan para calon ke ...


Sejumlah Mantan Pengurus Golkar Pringsewu Wak ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah mantan pengurus Golkar Kabupaten ...


Empat Nama Politisi Bakal Ramaikan Kontestasi ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Sejumlah nama politisi di Kabupaten Pesa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com