Tiyuh Panaragan Dukung Program KKS Mahasiswa IAIM

Tanggal 05 Feb 2020 - Laporan - 578 Views
Penyambutan mahasiswa IAIM Nahdatul Ulama yang akan melaksanakan program KKS di Tiyuh Panaragan

MOMENTUM, Panaragan--Dukungan dan peran aktif semua pihak sangat diperlukan untuk mengembangkan potensi pembangunan di tingkat desa. Termasuk memperkuat eksistensi Karang Taruna sebagai wadah pengembangan bakat dan kreatifitas generasi muda.

Demikian disampaikan Kepala Tiyuh/Desa Panaragan Zaibun Muin saat acara penyambutan Mahasiswa Institut Agama Islam Maarif (IAIM) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Metro yang akan melaksanakan program Kuliah Kerja Sosial (KKS) di tiyuh setempat. Seremoni penyambutan berlangsung di Balai Tiyuh Panaragan, Selasa (4-2-2020).

"Selamat datang di Tiyuh Panaragan. Semoga kehadiran adik-adik mahasiswa dapat membantu memaksimalkan potensi pembangunan di tiyuh kami," kata Zaibun. 

Hal senada disampaikan Ketua Karang Taruna Tiyuh Panaragan Risman Ashari.Dia berharap, para mahasiswa KKS tersebut dapat berbagi ilum dan pengalaman untuk mengembangkan kreatifitas generasi muda setempat.

"Semoga teman-teman mahasiswa bisa berbagi ilmu dan pengalaman. Kami sangat mendukung apa pun kegiatan teman-teman mahasiswa di tiyuh ini. Terlebih itu untuk pengembangan bakat dan kreatifitas generasi muda," kata Risman.

Turut hadir pada kesempatan itu Camat Tulangbawang Tengah Achmad Nazaruddin, para tokoh adat dan tokoh agama setempat. (sln)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


PWI Gelar Seleksi Atlet Catur dan Domino ...

MOMENTUM, Bandarlampung--PWI Lampung menggelar seleksi atlet catu ...


Kabar Duka, Tokoh NU KH Arief Mahya Berpulang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar duka datang dari Provinsi Lampung. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com